Sevilla Sudah Resmi Lamar Anthony Martial, Tapi Ditolak Man Utd Karena Hal Ini

Sevilla mengajukan tawaran pinjaman untuk Anthony Martial setelah penyerang Manchester United itu mengonfirmasi bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford pada Januari 2022 mendatang.

Klub La Liga Sevilla dikabarkan sudah mengajukan lamaran untuk bisa mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United pada bulan depan saat Julen Lopetegui ingin memperkuat skuadnya demi bisa terus menantang Real Madrid dalam perburuan gelar domestik musim ini.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa proposal yang diajukan oleh pihak klub Andalusia adalah kesepakatan pinjaman hingga akhir musim tanpa opsi atau kewajiban untuk membeli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Sky Sport News, pihak The Red Devils belum menanggapi proposal tersebut, tapi Goal Global menegaskan bahwa Manchester United sudah menjawab tawaran tersebut dan jawaban mereka adalah ‘TIDAK’!

Memang baru-baru ini Ralf Rangnick telah mengkonfirmasi bahwa Anthony Martial telah memberi tahu kepadanya bahwa dia ingin pergi dari Old Trafford karena kurang mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United di musim ini.

“Kami berbicara panjang lebar. Dia menjelaskan kepada saya bahwa dia sudah berada di Manchester United sekarang selama tujuh tahun terakhir dan dia merasa ini waktu yang tepat untuk perubahan, untuk pergi ke tempat lain,” kata taktisi Jerman tersebut tentang penyerang internasional Prancis itu.

Kini setelah pengumuman tersebut, Sevilla telah mendekat untuk mengajukan proposal pinjaman hingga akhir musim, tapi tawaran itu langsung ditolak oleh pihak juara 13 kali Premier League.

Pasalnya, klub La Liga itu hanya mau membayar setengah dari gaji Anthony Martial lantaran mereka mengaku hanya memiliki anggaran sekitar Rp 64,5 Milyar, tak pelak proposal itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO