Siap Balas Kesombongan Man City, Aguero Bakal Gabung Klub Rival Liga Inggris Ini

Gilabola.com – Sergio Aguero akan habis masa kontraknya di Manchester City pada akhir musim dan di saat klubnya tak bersedia memperpanjang masa tinggalnya di Etihad, striker gaek Argentina bisa memutuskan hengkang ke klub rival Premier League!

Sergio Aguero dikabarkan belum mengadakan pembicaraan dengan pihak Manchester City tentang masa depannya di Stadion Etihad, dengan dia berharap bisa bertahan di Premier League musim depan, meski dia harus meninggalkan klubnya saat ini.

Barcelona sebelumnya diyakini telah melakukan kontak dengan penyerang Argentina itu terkait kepindahannya dengan bebas transfer ke Camp Nou di musim panas mendatang, dengan presiden Joan Laporta ingin mengontraknya demi membahagiakan Lionel Messi dan membuatnya bertahan di Catalan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan bomber Atletico Madrid merupakan top skor sepanjang masa Manchester City dengan 257 gol, namun sejak musim lalu dia banyak terganggu oleh masalah cedera dan virus covid, membuatnya baru bermain dalam delapan penampilan saja di Premier League musim ini.

Bahkan selama tengah pekan dalam kemenangan 2-0 atas Borussia Monchenglacbach, Sergio Aguero merasa diperlakukan dengan tidak menyenangkan oleh rekan-rekannya, mengatakan bahwa dia tidak diberi umpan yang membuatnya hanya memiliki tiga sentuhan pada bola selama 15 menit di atas lapangan.

Kini Chelsea dikabarkan siap memberi jalan kepada striker berusia 32 tahun itu untuk tetap bertahan di klub dan membuktikan kepada Manchester City bahwa dirinya belum habis, dengan raksasa London Barat bahkan merupakan pengagum lama pemain yang akrab disapa Kun tersebut sejak dia masih di Atletico Madrid.

Tentu saja skuad asuhan Thomas Tuchel masih harus bersaing dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain yang juga tanda tangan Sergio Aguero, sementara tukang gedor veteran asal Argentina itu juga sempat dikaitkan dengan minat dari juara Italia Juventus.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO