Siap Kalahkan Real Madrid, Man City Berani Bayar Berapapun Untuk Transfer Kylian Mbappe

Gilabola.com – Juara bertahan Premier League Manchester City bisa menjadi batu sandungan bagi upaya Real Madrid untuk bisa mendapatkan Kylian Mbappe pada 2022 mendatang.

Manchester City dikabarkan bertekad untuk mengontrak striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dengan biaya berapa pun, menurut laporan podcast Transfer Window, saat kontrak penyerang Prancis itu tinggal kurang setahun lagi di Parc des Princes.

Telah banyak laporan yang menyebutkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu telah menolak banyak proposal kontrak baru dari Paris Saint-Germain saat dia berniat untuk bisa mengamankan kepindahan ke Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya raksasa ibukota Spanyol sudah berusaha untuk bisa merealisasikan transfer pemenang Piala Dunia 2018 itu dengan lebih cepat pada bursa transfer musim panas lalu, tapi dua-tiga tawaran mereka telah ditolak oleh pihak Les Parisiens.

Kini dikabarkan bahwa Florentino Perez siap menunggu hingga akhir musim untuk bisa membawa Kylian Mbappe secara bebas transfer ke Real Madrid, tapi rencana itu kini terancam mendapatkan batu sandungan besar dari raksasa Premier League.

Pemilik Manchester City Sheikh Mansour disebut telah mengeluarkan mandat untuk mengalahkan Real Madrid guna mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis, yang bisa pindah ke Stadion Etihad pada awal Januari.

Juara bertahan Premier League kehilangan kesempatan untuk mengontrak Harry Kane selama musim panas, tetapi mereka tetap bertekad untuk mendapatkan striker baru dan sekarang menjadikan Kylian Mbappe sebagai target prioritas mereka.

Untuk bisa mengalahkan persaingan dari Real Madrid, Manchester City sekarang bertekad untuk bisa memenangkan perburuan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut dengan siap membayar berapapun demi bisa merealisasikan transfer itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO