Siap-siap Dengar Berita Pemecatan Pelatih Manchester United

Berita Liga Inggris, Jose Mourinho, Manchester United
Berita Liga Inggris - Hubungan Jose Mourinho dan CEO Manchester United Ed Woodward telah mencapai titik terendah setelah keduanya bertengkar soal transfer musim panas ini.

Gilabola.com – Hubungan Jose Mourinho dan CEO Manchester United Ed Woodward telah mencapai titik terendah setelah keduanya bertengkar soal transfer musim panas ini.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho itu tidak menyembunyikan kemarahan atas ketidakmampuan klub membeli pemain baru musim panas ini, meskipun ia telah menghabiskan 70 juta pound (1,32 triliun rupiah) selama dua musim terakhir.

Ed Woodward telah menolak untuk menghabiskan banyak uang musim panas ini dan Mourinho telah diberitahu bahwa dia harus menjual pemain yang dimiliknya sebelum dia dapat membeli pemain lain, setelah mendatangkan Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant.

Mourinho sangat ingin memperkuat skuad tim utamanya, yang sebagian dari mereka tidak ikut serta dalam tur pra-musim The Red Devils.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mantan bos Chelsea dan Real Madrid itu bermain tanpa 17 pemain tim utamanya, dengan sembilan di antaranya cedera, sementara delapan, termasuk Paul Pogba dan Romelu Lukaku, sedang berlibur setelah mereka bermain di Piala Dunia 2018.

Dengan Setan Merah gagal memenangkan pertandingan mereka di laga-laga pra-musim, dia percaya bahwa rekrutan baru diperlukan untuk memberikan tantangan kepada Manchester City di Premier League.

Dengan pengeluaran Liverpool yang sangat besar, Mourinho tidak menyembunyikan rasa frustrasinya karena kurangnya duit belanja yang tersedia baginya. Dia menumpuk tekanan pada Woodward selama jumpa pers menyusul kekalahan memalukan 4-1 dari skuad asuhan Jurgen Klopp.

“Saya ingin mendatangkan dua pemain lagi,” kata Mourinho dengan raut muka kesal. “Saya rasa saya tidak akan mendapat dua. Saya pikir saya akan hanya mendapatkan satu pemain.”

“Dan yang satu itu, sebenarnya saya memberikan daftar lima pemain baru ke klub beberapa bulan yang lalu. Dan saya menunggu untuk melihat apakah mungkin untuk memiliki salah satu pemain ini.”

“Jika memungkinkan, itu akan jadi kenyataan. Jika tidak, maka tidak. Jika itu mungkin, itu bagus. Jika tidak maka kami terus berjuang dan bekerja dan mempercayai para pemain yang kami miliki.”

Woodward tidak setuju dengan penilaian Mourinho bahwa perekrutan besar-besaran diperlukan musim ini, dan menghentikan belanja besar-besaran sampai para pemain yang tidak terpakai dijual. Dan sikapnya telah membuat marah Mourinho, menurut Daily Mail.

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan tur pra-musim The Red Devils sebagai pemborosan waktu dan skuad pra musimnya bukan skuad pilihannya untuk musim ini.

“Ini bukan skuad saya, bahkan 30 persen pun bukan skuad saya,” tambahnya. “Setengah pemain ini tidak akan masuk tim inti pada 9 Agustus.”

Komentarnya itu menjatuhkan moral para pemain yang ikut dalam skuad pra-musim Manchester United dan dia hampir pasti akan mengasingkan para pemain yang ikut tur di Amerika Serikat ini.

Tapi dilaporkan bahwa Woodward-lah yang paling membuat marah Mourinho dan hubungan mereka nyaris hancur sepenuhnya.

Source :

metro.co.uk