Siap Tawarkan Pemainnya, Man City Kian Dekat Untuk Datangkan Bintang Valencia

Gilabola.com – Manchester City disebut makin dekat untuk bisa memboyong bintang muda Valencia, Ferran Torres setelah tim asuhan Pep Guardiola itu menawarkan gelandang mereka, Yangel Herrera.

Masa depan dari winger muda Valencia, Ferran Torres memang sepertinya makin dekat menuju Liga Inggris dengan Man City sebagai pelabuhan dari sang pemain. Setelah sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain, City kini disebut juga kian dekat untuk memperoleh persetujuan dari Los Che.

Menurut kabar dari radio Cadena Ser yang juga dikutip Football Espana, negosiasi antara kedua klub sudah mencapai taraf lebih lanjut. Meskipun disebut memiliki klausul penjualan senilai Rp 1.7 triliun, namun dengan sisa kontrak yang akan berakhir pada 2021 nanti, Valencia memang tidak akan bisa meminta harga maksimal untuk bintang mudanya tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terlebih, Torres sendiri dikabarkan sudah beberapa kali menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh Valencia. Situasi yang tidak kondusif pada sisi manajemen klub, bisa jadi makin membuat winger berusia 20-tahun tersebut makin enggan untuk memperpanjang masa baktinya dengan Los Che.

Untuk memudahkan rencana City mendapatkan Torres, kabarnya tim besutan dari Guardiola itu bersedia menawarkan gelandang mereka, Yangel Herrera yang musim ini dipinjamkan ke klub La Liga, Granada. Sang gelandang menjadi sosok penting bagi klubnya, membuatnya menjadi opsi yang tentunya cukup menarik bagi Valencia.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun posisi dari Herrera sendiri berbeda dengan Torres, namun pemain asal Venezuela itu setidaknya sudah memperlihatkan potensi yang besar di La Liga. Gelandang bertahan tersebut juga masih berusia 22-tahun, jadi cukup sesuai dengan proyeksi dari Los Che yang memang cukup banyak dihuni oleh pemain-pemain muda berbakat.

Belum jelas apakah memang kesedian dari City untuk memanfaatkan Herrera sebagai bagian dari transfer menjadi kunci dari makin dekatnya mereka untuk memboyong Torres. Namun, yang pasti Valencia tetap megharapkan agar The Citizens akan tetap menambahkan sejumlah biaya transfer jika memang serius ingin memboyong winger tim nasional Spanyol tersebut.

Kabar sebelumnya dari Marca mengatakan bahwa City hanya bersedia mengeluarkan Rp 595 miliar untuk Torres namun angka itu belum disertai bonus atau variabel lainnya. Bisa jadi Herrera adalah tambahan yang digunakan untuk menjadi pelengkap dari tawaran raksasa Liga Inggris itu.

AHABET
AHABET