Siapapun Manajernya, Man Utd Siap Borong TIGA PEMAIN Ini Pada 2022 Mendatang

Sayangnya bahwa tidak ada satu pun dari tiga target transfer itu yang merupakan gelandang bertahan atau bek tengah, area yang justru menjadi titik terlemah Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United saat ini tengah dikaitkan dengan upaya untuk mengganti manajer mereka Ole Gunnar Solskjaer ke Antonio Conte, meski untuk saat ini taktisi Norwegia masih mendapatkan kepercayaan untuk memimpin tim menghadapi Tottenham Hotspur di akhir pekan ini.

Dewan The Red Devils menyadari bahwa mereka saat ini masih belum mencapai level Liverpool, Manchester City, maupun Chelsea, dan membuat mereka masih sulit untuk bersaing memperebutkan gelar di Premier League maupun Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk itulah Manchester United bersiap untuk terus memperkuat skuad mereka dengan kedatangan beberapa wajah baru. Menurut laporan Fichajes, tak peduli siapapun manajer mereka tahun depan, kolektor gelar terbanyak Premier League itu mengincar tiga pemain untuk bek kanan, lini tengah, dan penyerang sayap.

Nicolo Barella : Gelandang Italia berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A bersama Inter Milan dan membantu klub memenangkan scudetto musim lalu. Dia adalah gelandang yang komplit. Tak hanya mahir dalam menggiring bola dan mengatur permainan, dia juga bagus dalam membaca permainan lawan dan menghentikan mereka.

Federico Chiesa : Tak diragukan lagi Federico Chiesa adalah permata paling terang di Italia saat ini. Dia sangat luar biasa dalam kecepatan, kemampuan dribel, dan mencetak gol. Musim debutnya di Juventus sangat mengesankan dan dia juga menjadi pemain kunci Gli Azzurri yang menjuarai Euro 2020.

Kieran Trippier : Kurangnya kemampuan menyerang Aaron Wan-Bissaka membuat Kieran Trippier sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sejak musim panas 2021 lalu. Setelah gagal mendatangkannya di pasar transfer sebelumnya, United siap menghidupkan minat mereka pada tahun 2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO