Siapkan Duit 190 Milyar, Newcastle United Mau Curi Target Man Utd & Chelsea Ini

Newcastle United siap tanpa ragu untuk menghabiskan uang mencapai Rp 190 Milyar demi bisa merebut Boubacar Kamara dari Chelsea dan Manchester United yang juga meminati gelandang bertahan Marseille tersebut.

Laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Newcastle United mengajukan tawaran untuk bisa mendatangkan bintang lini tengah Marseille Boubacar Kamara saat mereka ingin mengalahkan persaingan dari rival Premier League mereka demi mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Setelah menjadi klub sultan baru, The Magpies memang telah banyak dikaitkan dengan usaha transfer pada Januari 2022 mendatang saat mereka benar-benar membutuhkan untuk memperkuat skuad mereka yang saat ini berada di urutan ke-19 klasemen sementara Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari 18 pertandingan yang telah dilakoni, Callum Wilson dan kawan-kawan baru meraih satu kemenangan, imbang 7 kali, dan kalah 10 kali, hanya mengumpulkan 10 poin dan 41 gol yang bersarang ke gawang mereka membuat mereka menjadi tim dengan pertahanan terburuk di liga Inggris di musim ini.

Situasi itu memaksa dewan Newcastle United untuk memanfaatkan bursa transfer Januari 2022 mendatang guna mulai memperkuat skuad asuhan Eddie Howe dan menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi.

Sekarang laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Newcastle United ingin memenangkan persaingan melawan Chelsea dan Manchester United guna mendatangkan Boubacar Kamara dari Marseille.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memang telah menjadi salah satu komoditi transfer yang menarik jelang bursa transfer musim dingin mendatang lantaran kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 sehingga dia mungkin akan tersedia dengan harga yang murah pada bulan depan.

Sementara klub-klub peminat lainnya seperti Manchester United dan Chelsea lebih suka untuk menunggu transfer gratis pada akhir musim, Newcastle United siap memanfaatkan situasi itu dengan menawarkan uang mencapai Rp 190 Milyar kepada Marseille agar bersedia menjual bintang muda mereka ke St James’ Park.

Boubacar Kamara merupakan produk akademi Marseille dan mulai dipromosikan ke skuad utama pada musim panas 2017. Sejak itu dia terus berkembang menjadi salah satu pilar klub di lini tengah, telah bermain dalam 142 penampilan di semua kompetisi dan menyumbang 4 gol serta 5 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO