Sikat Aston Villa, Thomas Partey Sebut Arsenal Telah Buktikan Kualitas

Gelandang Arsenal, Thomas Partey senang bisa mencetak gol dalam kemenangan atas Aston Villa. Ia juga menilai timnya telah membuktikan kualitas dan tunjukkan semangat juang yang tinggi.

Setelah meraih dua hasil imbang beruntun, Arsenal akhirnya kembali meraih kemenangan lagi saat menjamu Aston Villa di pekan kesembilan Liga Inggris 2021/22 hari Sabtu (23/10) dini hari WIB. Bermain di Emirates Stadium, klub sepak bola asal London Utara mampu menang 3-1.

Pada laga ini, Thomas Partey mencetak gol pembuka bagi The Gunners di menit ke-23. Jelang turun minum babak pertama giliran Pierre Emerick Aubameyang yang mencatatkan namanya di papan skor. Sedangkan Emile Smith Rowe di paruh kedua laga mampu menggatarkan gawang Emiliano Martinez di menit ke-56.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara gol hiburan Aston Villa tercipta lewat Jacob Ramsey di menit ke-82. Sedangkan statistik akhir pertandingan mencatatkan Arsenal melepaskan 22 tembakan. 9 di antaranya on target. Di kubu tim tamu, dari 10 kali hanya 4 yang tepat sasaran. Kemudian Thomas Partey dan kolega juga unggul dalam penguasaan bola 54 banding 46 persen.

Berkat raihan tiga angka bermain di markas sendiri, kini menempatkan rival abadi Tottenham Hotspur bertengger di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dan membukukan 14 poin. Sebaliknya, Aston Villa berada di peringkat ke 13. Usai laga, Thomas Partey sangat girang bisa berkontribusi untuk timnya.

Berbicara kepada awak media, pemain timnas Ghana tersebut mengatakan timnya tahu betul apa yang harus dilakukan ketika melawan Villa. Ia menyebutkan Arsenal terus berjuang dan mempertahankan intensitas. Hasilnya dengan kualitas yang dimiliki bisa mendapatkan kemenangan.

Thomas Partey menyebutkan sebelum pertandingan dimulai pemain Arsenal sangat frustasi. Sebab, memembutuhkan kemenangan. Tapi, ia puas karena semuanya berhasil terjawab. Selain itu, ia juga senang karena akhirnya bisa menecetak gol bagi Arsenal dan untuk laga selanjutnya di Liga Inggris sang pemain mengharapkan timnya bisa terus menampilkan permainan seperti kontra Aston Villa.

Pasalnya, jika terus dipertahankan dirinya meyakini klub sepak bola asal London Utara bisa mencapai hal yang bagus di musim ini. Menurutnya, kemenangan dalam laga ini pantas diberikan untuk para fans dan Partey berharap para suporter dapat menikmatinya juga.

Sementara itu, Kontra Aston Villa merupakan pertandingan ketiga bagi Thomas Partey bermain 90 menit di Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO