Sikat Leeds, Conte Cuma Puji Satu Pemain Spurs

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menilai Harry Winks telah tampil menonjol saat Spurs melawan Leeds United pada hari Minggu (21/11).

Setelah ditahan imbang tanpa gol kontra Everton, klub sepak bola asal London Utara mengincar kemenangan saat bertemu Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris ketika bermain di Tottenham Hotspur Stadium. Hasilnya mereka menang 2-1.

Akan tetapi, tim asuhan Antonio Conte harus tertinggal lebih dulu lewat gol Daniel James di pengujung babak pertama. Namun, di paruh kedua rival abadi Arsenal berhasil menjebol gawang The Whites leat masing-masing gol Pierre-Emile Hojbjerg dan Sergio Reguilon.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir pertandingan mencatatkan klub sepak bola asal London Utara kalah dalam pengusaan bola 57 banding 43 persen. Selain itu, Leeds United mampu melepaskan 18 tembakan. 7 di antaranya on target dan Spurs cuma 4 kali tetapi menghasilkan dua gol.

Kemenangan yang diraih oleh Tottenham Hotspur menempatkan mereka di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris 2021/22. Selain itu, sekarang cuma terpaut satu angka dengan Arsenal yang berada di urutan kelima. Di sisi lain, keberhasilan Spurs menang tak lepas penampilan mengesankan Harry Winks dan Antonio Conte memujinya.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan jika Harry Winks dan pemain lainnya banyak berjuang ketika di babak pertama. Namun, sang juru taktik terkesan dengan penampilannya di paruh kedua laga karena bisa bermainlebih bagus.

Sebagai informasi, Harry Winks di era kepelatihan Jose Mourinho diabaikan dari tim utama. Ia jarang mendapatkan kesempatam bermain. Menariknya, saat dipoles oleh Nuno Espirito Santo juga demikian. Tal ayal, membuat pemain asuhan Antonio Conte kerap dikaitkan akan hengkang.

Akan tetapi, ketika pelatih Inter Milan dan Juventus datang sang pemain berhasil tampil selama 90 menit penuh kontra Leeds United.

Dengan begitu, peluang Harry Winks mendapatkan menit bermain reguler di bawah asuhan Antonio Conte baik di Liga Inggris dan ajang lainnya kini cukup terbuka lebar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO