Sikat Liverpool, West Ham Didesak Beri Moyes Hadiah di Januari

Eks Tottenham Hotspur, Tim Sherwood meminta West Ham United berikan dana fantastis untuk David Moyes di bursa transfer musim dingin untuk beli pemain anyar lagi.

Klub sepak bola yang berbasis di London Timur belakangan ini tampil sangat gemilang. Terbukti, musim lalu mereka finis di papan atas Liga Inggris dan bermain di Liga Europa pada musim 2021/22.

Menariknya, West Ham United perlahan mampu melanjutkan tren positifnya seperti musim lalu. Terbaru, tim asuhan David Moyes mampu meraih kemenangan 3-2 atas Liverpool di London Stadium. Hasilnya membuat mereka sekarang bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Sedangkan di Liga Europa mereka belum terkalahkan dalam empat laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah memberikan ancaman untuk tim langganan empat besar, ada keyakinan besar bahwa West Ham United kini bisa mendapatkan jatah tiket bermain di Liga Champions musim depan. Oleh sebab itu, Tim Sherwood menilai agar bisa mewujudkannya petinggi klub The Hammers perlu mendukung Moyes dengan dana yang besar di bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Bicara kepada Premier League TV, Tim Sherwood mengatakan tentu saja tidak ada yang mengharapkan jika klub sepak bola asal London Timur finis di urutan ketiga. Namun, dengan penampilan yang sekarang ia menilai mereka bisa melakukannya.

Oleh karena itu, Sherwood meminta West Ham United untuk mendukung David Moyes di awal tahun depan. Ia menyarankan agar sang pelatih diberikan dana yang besar dan ia yakin rekrutan anyar bisa membantu The Hammers di posisi yang baik seperti dapatkan jatah tiket bermain di Liga Champions.

Sementara David Moyes di bursa transfer sebelumnya ingin sekali mendatangkan striker anyar untuk menambah daya gedornya. Seperti diketahui, sekarang ini The Hammers hanya kerap mengandalkan Michail Antonio dalam urusan mencetak gol.

Selain Michail Antonio, gol-gol klub dicetak oleh Pablo Fornals dan Said Benrahma. Menarik ditunggu apakah petinggi klub West Ham United akan berikan dana besar atau tidak untuk Moyes di awal tahun depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO