Simak Tanggapan Sinis Bos Liverpool Soal Kekecewaan Loris Karius

Berita Transfer, Loris Karius, Liverpool, Jurgen Klopp
Berita Transfer - Bos Liverpool Jurgen Klopp secara sinis menanggapi kekecewaan Loris Karius,"Tak mungkin setiap kali lewat kamar ganti saya teriak, 'Hai, hai, saya mendatangkan pemain baru ya'."

Gilabola.com – Bos Liverpool Jurgen Klopp secara sinis menanggapi kekecewaan Loris Karius,”Tak mungkin setiap kali lewat kamar ganti saya teriak, ‘Hai, hai, saya mendatangkan pemain baru ya’.”

Jurgen Klopp secara tajam menyerang balik Loris Karius setelah kiper Jerman itu mengungkapkan kekecewaannya karena sang pelatih tak memberitahunya soal kedatangan kiper baru, Alisson Becker, dari AS Roma.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sang maestro asal Jerman mengatakan, Liverpool akan tetap mendatangkan Alisson Becker musim panas ini, bahkan jika Loris Karius memberikan penampilan yang luar biasa di final Liga Champions.

Loris Karius bersalah untuk kebobolan dua gol yang diderita Liverpool saat melawan Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, sementara di pra-musim musim panas ini, kiper asal Jerman tersebut mendapat beberapa kritik lebih lanjut usai membuat beberapa kesalahan.

Pelatih The Reds Jurgen Klopp kemudian memutuskan untuk mendatangkan Alisson dari AS Roma seharga 1,2 triliun rupiah dan telah menjadikan penjaga gawang Brasil itu sebagai kiper pilihan pertama barunya untuk musim ini.

Karius kini mengakui masa depannya di Anfield diragukan dan kemudian mengkritik Klopp karena tidak memberitahu dia tentang keputusan untuk merekrut Alisson.

Tetapi Klopp menegaskan bahwa dia tidak pernah dan tak perlu memberitahu para pemainnya tentang kemungkinan transfer potensial.

“Kalau pun kami memenangkan final [Liga Champions] dan Alisson tersedia di bursa transfer, kami tetap akan memboyongnya karena kami pikir dia adalah penjaga gawang yang kami inginkan,” kata Klopp.

“Kiper kami yang lainnya benar-benar bagus, sebagaimana juga gelandang kami. Itu tidak berarti kami memberi tahu Fabinho: ‘Maaf, kami sudah punya pemain bagus, kami tidak butuh Anda’.”

“Kami memasukkan pemain-pemain lain karena kami pikir kami dapat meningkatkan kualitas kami [seperti yang kami lakukan] dengan Naby [Keita]. Kami melakukannya dan itu adalah pekerjaan kami.”

“Dengar ya, saya tidak mungkin berjalan melewati ruang ganti dan berteriak kepada semua orang ‘Hai, hai saya mendatangkan Fabinho’ atau ‘saya mendatangkan Naby Keita’.”

Dalam pilihan katanya, ini termasuk serangan yang cukup keras yang dilontarkan balik Jurgen Klopp kepada pemainnya. Sebagai orang Jerman, ia lebih terbiasa bicara terus terang dibandingkan warga Eropa lainnya. Masih harus dilihat apakah ini akan mempengaruhi pilihannya atas Karius.