Sindir Jose Mourinho, Gareth Bale : Tottenham Tim Besar, Ingin Main Menyerang!

Gilabola.com – Baru juga menang sekali di pertandingan pertama setelah era Jose Mouirnho, penyerang pinjaman Real Madrid Gareth Bale langsung beraninya menyindir mantan manajernya soal taktiknya di Tottenham Hotspur.

Pemain sayap Tottenham Gareth Bale menyindir pendekatan negatif manajer Jose Mourinho di Tottenham Hotspur, mengatakan tim perlu menemukan kembali niat menyerang mereka dan menegaskan mereka harus tampil lebih ofensif karena mereka merupakan tim besar.

Klub London utara mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka telah berpisah dengan pelatih Portugal mereka, yang telah melewati periode mengecewakan saat menangani Spurs dengan tim duduk di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League dan juga tersingkir di Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tottenham Hotspur telah kehilangan 20 poin ketika mereka dalam posisi unggul dulu di bawah asuhan Jose Mourinho, dengan Special One kerap mendapatkan banyak dikritik karena pendekatannya yang terlalu pragmatis terutama ketika timnya berusaha mempertahankan keunggulan.

Itu adalah situasi sebaliknya pada Kamis (22/4) dini hari WIB di bawah besutan bos sementara Ryan Mason ketika Spurs bangkit dari ketertinggalan, pertama kali mereka melakukannya musim ini setelah tertinggal di babak pertama, untuk mengalahkan Southampton dengan skor tipis 2-1 dan mempertahankan harapan tipis mereka untuk kualifikasi Liga Champions.

Channel Gilabola di Youtube

Gareth Bale, yang kerap diabaikan dari starting XI di era Jose Mourinho, mencetak gol penyeimbang yang luar biasa untuk Tottenham Hotspur sebelum Son Heung-Min mencetak gol kemenangan via titik putih di menit akhir pertandingan.

Ditanya apa yang perlu diubah setelah pemecatan Jose Mourinho, Gareth Bale mengatakan kepada Sky Sports setelah pertandingan, “Hanya bermain dengan pendekatan yang lebih ofensif. Kami ingin menyerang, kami tim besar, kami memiliki pemain hebat. Kami perlu lebih banyak menyerang, kami perlu mencoba dan tetap bermain dengan garis permainan lebih tinggi di atas lapangan. Saya pikir kami melakukannya hari ini.”

AHABET
AHABET