Sir Alex Ferguson Ingin Eks Pelatih Newcastle Tangani MU

Mantan juru taktik Manchester United, Sir Alex Ferguson dilaporkan sangat mendukung penuh Steve Bruce sebagai pelatih interim Setan Merah sampai akhir musim.

Setelah Manchester United kalah 4-1 kontra Watford di pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu (20/11) malam WIB. Petinggi klub dengan cepat langsung memberhentikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala.

Alhasil, mantan klub Sir Alex Ferguson menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih sementara untuk menangani Cristiano Ronaldo dan kolega. Di sisi lain, beberapa nama tenar belakangan ini diberitakan akan menangani klub sepak bola asal Manchester tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun diberitakan oleh Football Insider, Ferguson ingin agar raksasa Liga Inggris menunjuk Steve Bruce sebagai pelatih sementara mereka. Peluangnya untuk bergabung sangat terbuka lebar lantaran statusnya kini sedang nganggur usai dilepas oleh Newcastle United.

Selain itu, laporan tersebut menjelaskan kalau Sir Alex Ferguson meyakini pengalaman Steve Bruce akan memberikan kestabilan dalam tim untuk sisa musim 2021/22 sebelum pelatih baru akan diboyong di musim panas.

Steve Bruce sendiri bukanlah nama yang asing ditelinga para fans Manchester United. Pasalnya, ketika aktif bermain sepak bola ia pernah berkarier di Old Trafford.

Menariknya, Steve Bruce telah mencatatkan 1000 pertandingan sepanjang kariernya sebagai pelatih sejak Juli 1998 sampai Oktober 2021. Patut dinantikan apakah pria berusia 60 tahun itu yang akan memoles MU atau mempercayakan Michael Carrick sampai akhir musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO