Skuad Manchester United Prihatin Dengan Metode Pelatihan McKenna

Skuad Manchester United Prihatin Dengan Metode Pelatihan McKenna

Gilabola.com – Bintang-bintang Manchester United prihatin dengan pengaruh yang berkembang dari staff pelatih tim utama Kieran McKenna.

The Red Devils, yang tengah membidik Declan Rice, telah mengalami kemerosotan dramatis dalam performa mereka sejak awal tahun baru, dengan Manchester United duduk di urutan ketujuh pada klasemen Liga Inggris.

Setan Merah telah tiga kali pada lima pertandingan liga mereka sejauh ini pada tahun 2020 dan the Mirror mengklaim kekhawatiran sedang terjadi di antara pemain pemain tentang pengaturan pelatihan, serta sesi pelatihan.

McKenna telah berada di United sejak 2018 dan Ole Gunnar Solskjaer menganggapnya sebagai tangan kanannya. Pria asal Irlandia Utara adalah pelatih yang sangat disegani di United dan memainkan peran kunci dalam pelatihan di klub.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Solskjaer bergantung pada masukan McKenna, tetapi beberapa pemain asing merasa ia memiliki terlalu banyak pengaruh dan bahwa pelatihan itu terlalu ‘dasar’.

Manchester United ingin hasil terbaik dari Solskjaer

Sejumlah bintang asing Setan United telah meninggalkan klub pada tahun lalu, termasuk Alexis Sanchez, Andre Herrera dan Romelu Lukaku, dan mereka yang masih di klub merasa pemain berbahasa Inggris lebih disukai oleh staf pelatih.

Marcus Rashford, Scott McTominay, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka semuanya dianggap sebagai pemain kunci di United dan sering dipuji oleh Solskjaer.

Sudah diketahui secara umum bahwa Solskjaer ingin membangun timnya di sekitar pemain muda Inggris, dengan pemain seperti Mason Greenwood dan Brandon Williams dipromosikan dari akademi ke tim utama musim ini.

Pelatih United mencoba memperkuat skuadnya selama jendela transfer Januari, mendatangkan playmaker Sporting Lisbon Bruno Fernandes dan mantan striker Watford Odion Ighalo.

Solskjaer berada di bawah tekanan besar untuk memberikan hasil pada The Red Devils saat ia terus mengawasi proses pembangunan kembali di klub.

Pelatih berusia 46 tahun itu mempertahankan posisinya sebagai pelatih United musim ini dan telah memperingatkan akan melakukan perubahan besar lebih lanjut pada akhir musim.