Sky Skorsing Jamie Carragher Sampai Akhir Musim

Pihak Sky akhirnya menskorsing Jamie Carragher hingga akhir musim, terkait keributan yang melibatkannya dengan seorang fan Manchester United.
Pihak Sky akhirnya menskorsing Jamie Carragher hingga akhir musim, terkait keributan yang melibatkannya dengan seorang fan Manchester United.

Gilabola.com – Kasus Jamie Carragher yang meludahi seorang fan Manchester United dan puterinya yang masih berusia 14 tahun berbuntut panjang. Legenda Liverpool itu diskorsing pihak Sky hingga sisa musim ini.

Penangguhan tersebut terjadi setelah sebuah rekaman video mempertontonkan bagaimana Jamie Carragher hilang kendali, dan meludahi seorang suporter Manchester United dari dalam mobilnya. Insiden ini terjadi tak lama setelah Liverpool kalah 1-2 dari Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Jamie Carragher memang sudah meminta maaf tak lama setelah video itu beredar di mana-mana. Pundit berusia 40 tahun itu bahkan sudah mendatangi keluarga ‘korbannya’, dan meminta maaf secara langsung. Namun, hal itu dirasa tak cukup oleh pihak Sky.

Kini, mantan bek Liverpool dan Timnas Inggris itu akan diskors dari tugasnya sebagai komentator sepakbola di sepanjang sisa musim ini. Selain itu, pihak Sky juga akan lakukan evaluasi sebelum awal musim depan, untuk tentukan apakah Carragher masih layak untuk kembali menjadi pundit mereka.

Advertisement

“Setelah dilakukannya review internal, Sky putuskan untuk tangguhkan Jamie Carragher di sisa musim ini,” demikian pernyataan resmi Sky.

“Jamie telah bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi dan kami akan pastikan, dia mendapat bantuan yang dia butuhkan untuk menjamin agar hal seperti ini tidak akan pernah terulang lagi,” lanjut pernyataan tersebut.

“Sebelum awal musim depan, kami akan duduk bersama Jamie untuk mendiskusikan apakah dia siap untuk kembali ke perannya sebagai pundit kami,” tambah pihak Sky.