Soal Folarin Balogun di Arsenal, Mikel Arteta Buka Suara

Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta menyatakan ia belum sama sekali membuat keputusan tentang masa depan Folarin Balogun.

Folarin Balogun merupakan jebolan akademi Arsenal, penampilannya yang mengesankan membuat sang pemain berhasil menembus tim utama klub sepak bola asal London Utara.

Namun, ia jarang diberikan kesempatan bermain di tim utama. Bahkan, ia sebelumnya hampir saja meninggalkan tim papan atas Liga Inggris. Akan tetapi, Mikel Arteta berhasil meyakinkannya untuk tetap bertahan di Arsenal sampai Juni 2025 mendatang.

Minim bermain membuat pemain sepak bola yang disebut sebagai penerus Pierre-Emerick Aubameyang itu diminati sejumlah klub Liga Inggris. Menariknya, kini banyak klub yang mencoba mendatangkannya dengan status pinjaman dulu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi, Mikel Arteta belum bisa memberikan jawaban yang pasti apakah sang pemain akan dilepas atau dipertahankan pada Januari 2022 ini.

Bicara kepada awak media, pelatih asal Spanyol mengatakan untuk Folarin Balogun keputusan akan dibuat dalam beberapa pekan ke depan. Sedangkan untuk pemain lainnya ia memberikan isyarat tidak akan dilepas.

Lebih lanjut, Arsenal juga belakangan terus diberitakan tertarik untuk mendatangkan Alexander isak dari Real Sociedad. Namun, Mikel Arteta tegaskan tak mau bicarakan pemain yang bukan milik timnya.

Perlu diketahui, Balogun merupakan pemain berposisikan striker. Ia sulit menembus tim utama karena sang pelatih kerap mainkan pemain seperti Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Eddie Nketiah.

Musim ini, Mikel Arteta tercatat baru memberikan kesempatan bermain dua pertandingan di Liga Inggris 2021/22. Sayang, sang pemain cuma mendapatkan 70 menit bermain. Patut dinantikan apakah di bursa transfer Januari akan dilepas atau dipertahankan dengan minim bermain.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!