Agen Ungkap Peluang Zinedine Zidane Gabung Manchester United

Berita Liga Inggris, Manchester United, Jose Mourinho, Zinedine Zidane

Gilabola.com – Agen Zinedine Zidane meredam berbagai rumor yang kaitkan mantan pelatih Real Madrid itu dengan posisi manajer Manchester United, yang saat ini masih dipegang Jose Mourinho.

Jose Mourinho memang tengah berada di bawah tekanan di Old Trafford. Laporan sebelum kemenangan Manchester United atas Newcastle bahkan menunjukkan, pelatih Portugal akan dipecat terlepas dari bagaimana hasil pertandingan tersebut.

Zinedine Zidane yang mengundurkan diri dari posisi pelatih Real Madrid setelah memimpin raksasa Spanyol itu raih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut, sangat dikaitkan dengan posisi tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

United diklaim telah lakukan pembicaraan dengan Zinedine Zidane. Tapi wakil Zidane, Alain Migliaccio, telah kesampingkan kemungkinan pelatih asal Prancis itu akan mengelola Manchester United. “Saya tidak berpikir dia akan melatih di Inggris,” ujar Migliaccio kepada Journal du Dimanche saat ditanya soal spekulasi itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tak sesuai dengan gaya permainannya. Saya telah mendiskusikannya dengan Zidane, dia tidak tertarik. Dia sudah memilih untuk absen satu tahun, dia tidak akan melatih dulu sebelum itu selesai,” tegasnya.

Mourinho tanggapi kemenangan dramatis United atas Newcastle dengan mengeluhkan ‘perburuan’ dari beberapa media. “Ini pertama kalinya saya melihat perburuan manusia. Saya bisa mengatasinya. Saya bisa hidup dengan itu. Beberapa anak laki-laki, meskipun mereka bukan orang yang diburu, mereka tidak bisa mengatasi hal itu dengan baik,” ujar Mourinho kepada BT Sport.

“Seperti kata seorang teman kepada saya pagi ini, jika besok hujan di London itu salah saya. Jika ada beberapa kesulitan dengan perjanjian Brexit, itu juga salah saya,” ungkapnya.

“Saya harus siap untuk semua ini. Saya pikir, banyak kejahatan dan perburuan yang jelas dalam sepakbola, terlalu banyak. Ini hidup saya. Ini kehidupan yang saya cintai dan sejak saya kecil saya bekerja untuk ini,” tambah Mourinho.