Soal Lari, Sadio Mane Klaim Lebih Ngebut Daripada Mohamed Salah

Berita Liga Inggris, Mohamed Salah, Liverpool
Berita Liga Inggris - Momen saat Mohamed Salah melayang saat menggiring bola.

Jakarta – Kalau membahas soal kecepatan lari, Sadio Mane dengan bangga klaim jika ia masih lebih ngebut daripada bintang klub Liga Inggris Liverpool, Mohamed Salah. Ia juga bahagia makin banyak yang suka The Reds.

Sosok Sadio Mane dan Mohamed Salah sendiri termasuk dua pemain cepat yang dimiliki oleh Liverpool saat ini. Sadio Mane bahkan mantap mengklaim jika dirinya masih jauh lebih cepat dari pemain asal Mesir tersebut.

Harus diakui juga jika barisan depan Liverpool sangat produktif di musim lalu hingga menakuti banyak klub top dunia. Mohamed Salah merupakan aktor utamanya sorotan publik di Liverpool dengan catatan 44 gol yang sukses ia hasilkan.

Sadio Mane lantas menjadi pemain yang ketiga dengan catatan 20 gol yang dibuat di Liverpool. Sementara satu lagi pemain berbahaya mereka adalah Roberto Firmino dengan catatan 27 gol.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara Salah dan Mane merupakan ancaman untuk pemain belakang lawan jika dilihat dari segi sayap tim. Kecepatan lari mereka berdua dikabarkan bisa di atas 30 kilometer perjam. Mirror kabarkan jika kecepatan keduanya nyaris sama. Salah secepat 34,93 kilometer/jam, sedangkan Sadio Mane ada di angka 34,89 kilometer/jam.

Sadio Mane tak terima hasil tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Marca, Mane lantas mengklaim jika dirinya masih jauh lebih unggul daripada Mohamad Salah.

“Ya tentu sajalah, aku ini yang lebih cepat. Mungkin bukan di jarak pendek ya, tapi di jarak 100 atau 200 meterlah. Aku jelas menang daripada dia (Mohamed Salah),” bantah Mane yang langsung tertawa ngakak tidak pakai guling-guling.

Sadio Mane senang semua bahas Liverpool

Sadio Mane juga sadar bahwa harapan Liverpool untuk bisa memenangi Liga Inggris saat ini semakin besar di musim ini juga. Pembicaraan hal ini bahkan bisa dimulai sejak awal musim.

“Jelas merupakan tantangan besar, dan memang benar bahwa kami sudah memenangi trofi tapi itu bukan Premier League tentunya. Itu merupakan bagian dari permainans saja, dan kami harus memperbaiki itu tahun ini juga,” sambut Mane di Marca.

“Itu juga alasannya kami lantas mendatangkan pemain hebat dan merupakan tantangan besar untuk mengguncang gelaran Premier League. Liverpool masih merupakan klub besar. Kami ingin bisa meraih pencapaian hebat tanpa ada tekanan yang besar sama sekali.”

“Sekarang semua orang lagi membicarakan kami dan kami harus tetap tenang dan menjalani laga demi laga dengan hasil bagus. Jangan bicarakan trofi dulu saat ini, masih terlalu cepat. Ini juga baru saja di mulai ya,” pungkasnya.