Soal Manchester United vs Cristiano Ronaldo, Jesse Lingard Jelas Berpihak Pada Klub

Gila Bola – Jesse Lingard memberikan tamparan keras pada Cristiano Ronaldo tentang bagaimana dalam banyak hal lebih baik menyimpannya di balik pintu tertutup setelah perseteruannya dengan klub yang membawanya kini menjadi musuh utama Manchester United.

Mantan pemain Manchester United Jesse Lingard mengaku bahwa dia berpihak pada klub did tengah perseteruan klub lamanya dengan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo yang mengadukan segala permasalahannya di Old Trafford kepada Piers Morgan, diberitakan via Talksport.

Dalam wawancara eksplosif tersebut, penyerang berusia 37 tahun menyerang segalanya yang ada di klubnya sendiri, menyerang pemilik dan pentinggi klub, fasilitas dan manajemen penanganan klub, hingga berkata bahwa dia tidak memiliki rasa hormat kepada manajer Erik ten Hag.

Jesse Lingard, sementara itu, juga sempat punya masalahnya sendiri di Old Trafford termasuk dia sangat ingin pergi pada musim panas 2021 tapi tidak diizinkan pergi dan tetap dipertahankan di klub di mana dia akhirnya tetap berlanjut jarang dimainkan sebagai starter meskipun sering tampil bagus saat dipercaya turun sebagai pemain pengganti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang dalam sebuah wawancara dengan Jim White di Talksport, pemain yang kini memperkuat Nottingham Forest itu membicarakan banyak hal termasuk masalah mental yang pernah dihadapinya selama waktunya di Manchester United hingga masalah Cristiano Ronaldo.

Dalam wawancaranya itu, Jesse Lingard mengatakan tentang wawancara penyerang Portugal itu bahwa itu adalah situasinya, sementara dia menangani situasi saya sendiri dengan klub. Dia kemudian menegaskan bahwa dia dan klub memilih untuk menjaga semua permasalahan yang ada untuk tetap berada di balik pintu tertutup, bukan untuk dikonsumsi publik, dan itu masih berakhir baik bagi dirinya dan Manchester United yang membuatnya berpihak pada klub ketimbang Cristiano Ronaldo.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Steven Gerrard untuk Karier Jude Bellingham dan Timnas Inggris di Piala Dunia
SelanjutnyaNeymar Ternyata Kagumi Dua Pemain Timnas Inggris, Satu Tidak Tampil di Piala Dunia