Sol Campbell Peringatkan Arsenal Soal Minat Liverpool Pada Bukayo Saka

Legenda Arsenal Campbell mengirim peringatan ke mantan klubnya di tengah minat rival Premier League Liverpool pada bakat muda terbaik raksasa London Utara, Bukayo Saka.

Sol Campbell mendesak Arsenal untuk mempertahankan Bukayo Saka dan mengikatnya dengan kontrak jangka panjang untuk mencegah minat dari Liverpool atas prospek masa depan mereka tersebut.

Sebenarnya pemain berusia 20 tahun tersebut baru memperpanjang kontraknya pada musim panas 2020 untuk membuatnya bertahan di Stadion Emirates setidaknya hingga 30 Juni 2024 mendatang setelah dia dipromosikan ke skuad utama pada 2019 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun laporan dari Transfer Window Podcast menyebutkan bahwa Liverpool berminat untuk bisa mendatangkan pemain internasional Inggris tersebut dan bahkan diklaim bahwa pihak Bukayo Saka dan agennya tertarik dengan prospek pindah ke Anfield, yang dapat menawarkan sepak bola Liga Champions lebih baik dan kesempatan untuk memenangkan trofi.

Arsenal memiliki sejarah untuk membiarkan beberapa pemain terbaik mereka pergi untuk mencari kesempatan memenangkan trofi dengan lebih baik atau membiarkan mereka mengakhiir kontrakna di klub untuk pergi dengan gratis, dan sekarang Sol Campbell khawatir bahwa situasi yang sama bisa terjadi pada ada bintang 20 tahun mereka.

Sekarang mantan palang pintu The Gunners tersebut mendesak pihak klub untuk tidak membiarkan Bukayo Saka pergi ke rival Premier League mereka dan mengikatnya dengan kontrak jangka panjang untuk bisa menjadi legenda klub di masa mendatang.

Sol Campbell juga mengkritik kebijakan Arsenal belakangan ini yang membiarkan sejumlah pemain bintang mereka untuk menjalankan kontrak mereka hingga akhir sehingga mereka bisa pergi dari Stadion Emirates tanpa uang sepeserpun, termasuk situasi saat ini pada Alexandre Lacazette.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO