Solly March Frustrasi Dengan Kekalahan Brighton, Klaim Timnya Layak Dapat Penalti

Gilabola.com – Gelandang Brighton & Hove Albion Solly March menegaskan dia seharusnya mendapat penalti di babak kedua dalam kekalahan 1-2 timnya dari Aston Villa di Stadion Amex.

Solly March mengungkapkan rasa frustrasinya saat dia berbicara kepada Sky Sports dan media klub usai kekalahan Brighton dengan skor 1-2 dari tamu mereka Aston Villa di laga terakhir Premier League sebelum jeda internasional pada Minggu (13/11) malam WIB, diberitakan di media resmi klub.

The Seagulls sempat unggul dengan cepat di detik ke-49 melalui Alexis Mac Allister, tapi tim tamu kemudian berhasil menyamakan skor melalui penalti Danny Ings di menit ke-20 usai pelanggaran Lewis Dunk di kotak terlarang, sebelum mantan striker Southampton itu kemudian mencetak gol penentu kemenangan di babak kedua.

Sebenarnya bisa saja Brighton mendapatkan gol kedua mereka di menit ke-70 ketika Solly March mendapatkan tendangan di kakinya di kotak terlarang, namun wasit memutuskan bahwa itu bukanlah penalti. Sebenarnya itu keputusan yang sudah tepat karena sejak awal Lucas Digne berniat menendang bola, tapi gelandang tuan rumah yang kemudian tiba-tiba berusaha merebut bola dan akhirnya terkena tendangan di pergelangan kakinya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski begitu, ketika berbicara kepada Sky Sports dan media klub usai pertandingan, Solly March yakin bahwa itu seharusnya penalti dan dia semakin yakin setelah melihat tayangan ulang dari tendangan bek Aston Villa itu kepada dirinya.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengungkapkan rasa frustrasinya pada kekalahan itu karena timnya tidak bermain 100 persen, tidak menampilkan performa terbaik mereka, sembari mengakui bahwa dua kebobolan timnya adalah kecerobohan yang membuatnya semakin frutrasi dengan kekalahan ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAlexis Mac Allister Kecewa Brighton Kalah Padahal Unggul Cepat Sejak Menit Pertama
SelanjutnyaPaolo Maldini Optimis AC Milan Bisa Tendang Napoli dari Peringkat Pertama Serie A