Solskjaer Akui Banyak Klub Sulit Kalahkan Manchester United

Solskjaer Akui Banyak Klub Sulit Kalahkan Manchester United

Gilabola.com – Solskjaer mengakui masih banyak klub sulit kalahkan Manchester United. Mereka diunggulkan juga untuk laga Liga Inggris berikutnya.

Faktor Manchester United nyaman main bola era Ole Gunnar Solskaer kini berbalik jadi faktor ketakutan. Mereka menghadapi peluang kehilangan tiket main di Liga Champions musim depan. Meski begitu, sang manajer masih tetap berpikir optimis.

Jangan bicara peluang juara Champions musim ini, di liga domestik saja United masih duduk di tangga enam. Mereka masih kalah cakep dari Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal yang berupaya kejar Liverpool dan Manchester City.

Manchester United ditegaskan Solskjaer harus rebut banyak poin

Mereka besok akan segera melawan kubu West Ham yang tidak diunggulkan pada pukul 23.30 Wib. Kedua tim berlaga di Stadion Old Trafford. United berpeluang menang hingga 67% berbanding 12% peluang menang lawan. Peluang imbang hanya bermain di angka 21% saja.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sang manajer lantas membahas jumlah poin yang harus diperebutkan oleh timnya. Peluang laga berikutnya tidak bisa mereka buang begitu saja.

“Saya bilang kalau kami perlu 15 poin dari tujuh laga terakhir dan sekarang kami perlu 15 lagi dari enam laga tersisa. Memang sulit tapi sekali lagi, kami masih tim yang hebat dan masih banyak klub yang kesulitan untuk mengalahkan kami,” ujar sang manajer melalui Independent.

Kubu West Ham sendiri yang akan jadi tim sasaran berikutnya masih duduk di tangga sebelas klasemen dengan 42 poin berbanding 61 poin lawan. Jelas akan menjadi perjuangan yang tidak mudah bagi mereka untuk menaklukkan tim yang siap membalas kekalahan di laga Liga Champions lawan Barcelona. Lantas, apakah mereka akan pesta gol skor besar juga di laga lawan West Ham?