Solskjaer Akui Man Utd Harus Diperkuat Jika Ingin Bersaing Dengan Man City

Gilabola.com – Manchester United telah menjadi pesaing terkuat yang terus mendorong Manchester City hingga pekan-pekan terakhir sebelum akhirnya perburuan gelar berakhir dengan kemenangan tim asuhan Pep Guardiola ketika musim tinggal menyisakan tiga laga.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Manchester United perlu diperkuat di bursa transfer musim panas ini jika mereka ingin memiliki harapan untuk memangkas gap dengan Manchester City dan bersaing dengan lebih serius untuk gelar Premier League musim depan.

Kekalahan 1-2 The Red Devils dari Leicester City pada Rabu (12/5) dini hari WIB mengkonfirmasi kekalahan mereka dalam perburuan gelar dan The Citizens akhirnya resmi ditasbihkan sebagai pemenang Premier League musim 2020/2021 ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sejak era Alex Ferguson berakhir, Manchester United selalu finish di bawah Manchester City dan tidak pernah lagi memenangkan gelar juara Premier League, dengan pencapaian terbaik mereka adalah posisi runner up yang mereka capai di era Jose Mourinho dan kini Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Setan Merah telah resmi memperpanjang kontrak Edinson Cavani dan akan bekerja pada kontrak baru Paul Pogba yang akan berakhir pada musim panas 2022. Selain itu klub juga dikaitkan dengan sejumlah transfer masuk, khususnya untuk bek tengah baru dan juga target lawas Jadon Sancho untuk memperkuat area serangan sayap kanan.

Channel Gilabola di Youtube

Kini usai kekalahan Manchester United dalam perburuan gelar musim ini, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa timnya perlu diperkuat lebih lanjut di bursa transfer mendatang, mengatakan kepada BT Sport, “Jika Anda ingin mengambil tantangan bersama mereka, kami perlu memperkuat skuad kami.”

“Selamat kepada mereka. Mereka menjalani musim yang fantastis. Saya sangat senang dengan para pemain saya yang terus berhasil mendorong Manchester City hingga penghujung musim ini, tim yang layak dipuji sebagai yang terbaik di Eropa. Kami ingin mengambil langkah berikutnya dan mungkin kami membutuhkan lebih banyak lagi untuk memperkuat skuad kami.”

AHABET
AHABET