Solskjaer Berikan Update Cedera Marcus Rashford

Gilabola.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Marcus Rashford sangat senang operasi bahu dan proses pemulihan berjalan lancar.

Marcus Rashford telah absen sejak final Euro 2020 lantaran mengalami cedera di bagian bahu kirinya. Alhasil, membuatnya harus menjalani operasi di musim panas ini dan telah dilakukan.

Awalnya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan bakal absen memperkuat Manchester United sampai Oktober. Artinya, sang pemain tidak akan bermain di Liga Inggris dan Liga Champions. Hal ini jelas membuat lini serang tim berjuluk Setan Merah akan sedikit pincang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, paska menjalani operasi ternyata proses pemulihanya malah berjalan sangat baik di mana membuatnya bisa berlatih dengan MU lebih cepat. Kini pemain timnas sepak bola Inggris telah kembali ke fasilitas klub dan sang pelatih menjelaskan hal tersebut telah membuat Marcus Rashford merasa bahagia.

Berbicara di situs resmi klub, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Rashford senang dengan operasinya berjalan lancar. Ia mengungkapkan sekarang sang pemain telah menjalani sesi gym dan Manchester United terus memantaunya setiap hari.

Lebih lanjut, pelatih sepak bola asal Norwegia juga mengharapkan agar Marcus Rashford bisa kembali ke performa terbaiknya. Ole tahu betul ketika pemain bola mengalami cedera semuanya akan menjadi sulit. Kendati demikian, ia ingin penampilannya bisa jauh lebih baik setelah pulih total dari cedera bahu kirinya.

Perlu diketahui, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sudah merasakan cedera sejak November 2020 dan Manchester United ingin sekali usai final Liga Europa kontra Villarreal langsung menjalani operasi. Namun, batal dilakukan karena sang pemain mau memperkuuat Three Lions di Euro.

Absennya Marcus Rahsford bisa diatasi dan dibuktikan MU mampu menang meyakinkan 5-1 atas Leeds United di laga pertama Liga Inggris 2021/22.

Musim lalu, pemain bola berusia 23 tahun hanya absen 1 pertandingan di Liga Inggris dan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengemas 11 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO