Solskjaer: Cavani dan Martial Ditarik Keluar Karena Cedera Otot

Gilabola.com – Edinson Cavani ditarik keluar usai hanya bermain selama 45 menit babak pertama, sebelum Anthony Martial juga terlihat terpincang-pincah sebelum digantikan Juan Mata pada babak kedua di London Stadium.

Kini pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Cavani dan Martial sama-sama mengalami cedera otot saat menang 1-3 di West Ham pada hari Minggu (6/12).

Cavani, yang mencetak dua gol sebagai pemain pengganti pada kemenangan di Southampton akhir pekan lalu, mempertahankan tempatnya di starting XI setelah laga melawan PSG pada pertengahan pekan, tetapi ditarik keluar saat jeda tadi malam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara Martial bermain sebagai starter dan sempat melayangkan tembakan berbahaya usai kerjasamanya dengan Alex Telles di babak pertama, sebelum ditarik pada menit ke-62 untuk digantikan oleh Juan Mata setelah penyerang Perancis itu terlihat terpincang-pincang.

Bruno Fernandes juga dimasukkan pada babak kedua setelah secara mengejutkan hanya duduk di bangku cadangan guna memberi tempat bagi Donny van de Beek. Solskjaer mengatakan pemain Portugal itu perlu istirahat karena perlakuan kasar yang dia terima dari lawan dalam beberapa pekan terakhir.

Ketiga pemain pengganti membuat dampak, dengan sang playmaker Portugal memberikan assist kepada Paul Pogba untuk menyamakan kedudukan dan Juan Mata, setelah gol Mason Greenwood, mengirim assist brilian untuk Marcus Rashford.

Saat ditanya alasan pergantian pemain, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada Sky Sports, “Cedera. Sangat disayangkan. Terkadang Anda mengalami cedera otot. Edi (Cavani) harus keluar karena cedera. Semoga tidak terlalu buruk. Anthony juga harus keluar karena masalah serupa. Bruno adalah bagian dari tim ini dan 45 menit sudah cukup baginya.”

Kemenangan di West Ham berarti Manchester United telah memenangkan lima tandang pertama mereka, mengumpulkan 15 poin dari 15 kemungkinan dan membawa mereka menembus empat besar dengan 19 poin dari 10 pertandingan.

Kini Solskjaer akan berharap Cavani dan Martial pulih tepat waktu saat The Red Devils bersiap menghadapi laga hidup mati melawan RB Leipzig di Jerman dalam laga penentuan Grup H Liga Champions.

AHABET
AHABET