Solskjaer Cemas 4 Bintang Manchester United Ingin Pergi

Solskjaer Cemas 4 Bintang Manchester United Ingin Pergi

Gilabola.com – Solskjaer cemas 4 bintang Manchester United ingin pergi. Klub Liga Inggris itu ikut cemas setelah Lindelof dan Matic juga ingin keluar.

Solskjaer dilaporkan Mirror tengah menghadapi kekacauan pramusim di Old Trafford karena empat bintang Manchester United yang ia poles mempertimbangkan masa depan mereka. Paul Pogba dan Romelu Lukaku yang tengah bermasalah kini ditambah dengan Victor Lindelof dan Nemanja Matic.

Sang manajer telah memulai persiapan timnya menyambut Premier League musim dengan kamp pelatihan mereka di Perth. Masalahnya, Paul Pogba, Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan Nemanja matic bisa berangkat sebelum akhir musim panas di bursa transfer.

Kuartet itu diyakini tengah berpikir untuk meninggalkan Setan Merah di tengah ketertarikan dari klub lain. Para klub peminat mendekat setelah mereka mengetahui para pemain incaran mencari pelarian musim panas dari Old Trafford.

Manchester United tantang Lukaku bertahan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Hal ini bisa membuat manajer mereka hidup dalam ketidakpastian seputar apa yang akan ia lakukan pada hari pembukaan musim. Pogba dan agennya, Mino Raiola, telah sangat vokal mengenai keinginannya untuk melanjutkan tantangan baru dengan Real Madrid dan Juventus ingin menandatanganinya.

Real Madrid yang sadar menghadapi persaingan kuat dengan Juve dipastikan siap habis-habisan keluarkan banyak uang untuk Pogba. Sang pemain sendiri sudah tidak bersemangat lagi menjalani hari-harinya bersama skuad The Red Devils.

Sebuah tantangan segar dengan Inter Milan juga bisa di agendakan untuk Lukaku. Ia berpeluang ke klub Serie A itu, meskipun pelatihnya telah mengeluarkan tantangan untuk tinggal dengan Setan Merah dan membuktikan kemampuannya.

Lindelof, yang digadang-gadang oleh banyak fans sebagai kapten masa depan, sekarang malah sedang disebut-sebut sebagai pemain dengan keinginan pergi setelah dihubungkan dengan Barcelona. Evening Standard juga mengklaim Nemanja Matic mempertimbangkan untuk mengikuti Lukaku ke Inter atau saingan lintas kota, AC Milan.