Solskjaer Dapat Tuntutan Besar Jika Teken Kontrak Baru

Gilabola.com – Paul Scholes menilai Ole Gunnar Solskjaer layak mendapatkan perpanjangan kontrak baru, namun dia ingin mantan rekan satu timnya dapat berikan trofi untuk Manchester United.

Pelatih asal Norwegia ditunjuk menangani raksasa Liga Inggris pada 18 Desember 2018. Di awal kepelatihannya dia memang sempat kesulitan, tetapi perlahan mampu meningkatkan permainan Manchester United.

Kini klub berjuluk Setan Merah menjadi tim tangguh lagi baik di liga domestik dan pentas Eropa. Di sisi lain, masa kerjanya akan segera berakhir di Old Trafford pada Juni 2022 mendatang. Kendati demikian, dari berbagai laporan Ole Gunnar Solskjaer bakal diperpanjang kontraknya selama tiga tahun oleh klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Paul Scholes ingin ketika Ole mendapatkan kontrak baru bisa memberikan gelar juara untuk Manchester United. Desakan tersebut bisa dibilang sangat wajar karena di bawah arahannya MU belum memenangkan satu trofi pun.

Berbicara di saluran Webby & O’Neill YouTube channel, legenda Manchester United itu mengatakan sangat setuju jika Ole Gunnar Solskjaer masa kerjanya di perpanjang lagi di Old Trafford. Menurutnya, sejak ditangani oleh mantan rekan satu timnya penampilan klub menjadi jauh lebih baik.

Paul Scholes menyebutkan hal itu dibuktikan dengan adanya banyak gol-gol yang menarik diciptakan oleh MU. Namun, dia menilai di era kepelatihan Ole yang menjadi masalah adalah belum adanya gelar bergengsi yang dimenangkan. Baginya, belum menjuarai gelar dua musim lebih sangat mengkhawatirkan.

Bahkan Scholes menyayangkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer harus tersingkir di perempat final Piala FA kontra Leicester City. Selain itu, sedikit kurang puas melawan AC Milan. Sedangkan dia juga memperingkatkan Ole agar tidak merotasi sembarangan pemain di laga besar seperti menghadapi The Foxes di Piala domestik.

Sebagai informasi, usai jeda internasional klub sepak bola asal Manchester itu akan kembali berlaga di Liga Inggris dan akan bertemu Brighton.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan bertemu klub berjuluk The Seagulls di Old Trafford pada Senin (5/4) dini hari WIB. Sedangkan MU kini masih menempati urutan kedua klasemen liga dengan mengemas 57 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO