Solskjaer Diam-diam Pantau Incaran Spurs

Gilabola.com – Jan Aage Fjortoft sebut Ole Gunnar Solskjaer menilai Marcel Sabitzer yang kini bermain untuk RB Leipzig sangat tinggi.

Pemain internasional Austria kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi bersama tim papan atas Liga Jerman. Hasilnya Marcel Sabitzer telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar, namun klub Liga Inggris yang paling berminat untuk memboyongnya.

Dari berbagai laporan Tottenham Hotspur adalah tim yang sangat berminat untuk mendatangkannya dari RB Leipzig di musim panas ini. Sedangkan AC Milan adalah tim Liga Italia yang berminat untuk merekrutnya. Akan tetapi, baru-baru ini Ole Gunnar Solskjaer memantau perkembangan sang pemain di Red Bull Arena.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pelatih Manchester United itu menilai Marcel Sabitzer memiliki kualitas yang bagus dan gelandang yang juga bisa bermain di Old Trafford.

Kendati ada minat dari Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United, namun sang pemain juga bisa tetap melanjutkan karier sepak bola di Jerman. Pasalnya, Jan Aage Fjortoft mengklaim Sabitzer juga diminati oleh Borussia Dortmund.

Menulis di akun Twitter, eks Eintracht Frankfut menyebutkan Marcel Sabitzer akan meninggalkan RB Leipzig pada musim panas ini. Ia menjelaskan dengan kontraknya yang tinggal semusim lagi sag pemain terus dikaitkan dengan sejumlah klub sepak bola Inggris.

Jan Aage Fjortoft juga menjelaskan bahwa Ole Gunnar Solskjaer sangat menilai Sabitzer dengan sangat tinggi. Ia mengungkapkan hal yang sama juga ditunjukkan oleh Tottenham Hotspur.

Namun, selain Manchester United dan Spurs sang pemain juga bisa tetap bermain di Jerman karena Borussia Dortmund berminat untuk memboyongnya.

Dengan banyaknya yang minat untuk datangkan Marcel Sabitzer di bursa transfer musim panas, masih harus dilihat siapa yang akan mendapatkan tanda tangannya apakah tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer atau klub lain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO