Solskjaer Diklaim Lebih Baik Latih MU Daripada Mourinho

Gilabola.com – Legenda Manchester United, Gary Neville menilai Ole Gunnar Solskjaer peluangnya lebih baik untuk menangkan gelar liga ketimbang Jose Mourinho.

Setelah berhasil dengan Chelsea memenangkan trofi Liga Inggris, kubu Manchester United mempercayakan Jose Mourinho sebagai pelatih. Namun, sejak 2016 berada di Old Trafford sampai 2018 ia gagal mempersembahkan trofi liga.

Ole Gunnar Solskjaer pun ditunjuk menggantikan peran Jose Mourinho pada Desember 2018. Di bawah arahan pria asal Norwegia penampilan Manchester United bisa dibilang lebih baik terutama belakangan ini, di mana mereka mampu meraih hasil yang bagus ketika bermain di laga tandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, Harry Maguire dan kolega juga punya peluang yang lebih besar untuk memenangkan trofi Liga Inggris di era Ole daripada Jose Mourinho.

Berbicara kepada Sky Sports, Gary Neville mengatakan selama setahun terakhir Manchester United telah mencatatkan yang luar biasa. Menurutnya, bermain di laga tandang mereka jauh lebih baik. Tak hanya itu saja, namun di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer juga bagus dalam bola mati dan para pemain ingin bermain sebagai sebuah tim.

Sehingga Manchester United terlihat lebih oke dan tidak seperti dua atau tiga tahun yang lalu ketika dilatih oleh Jose Mourinho yang menempati urutan kedua. Dengan begitu, ia yakin peluang di bawah Ole lebih baik untuk memenangkan trofi Liga Inggris dalam beberapa tahun ke depan.

Perlu diketahui, klub berjuluk Setan Merah sekarang ini masih sedang berada dalam perlombaan gelar juara Liga Inggris 2020/21 walaupun tertinggal lebih dari 10 poin. Sebab, Manchester City berhasil mengatasi West Ham United dengan skor 2-1 pada Sabtu (27/2) malam WIB.

Sementara tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer gagal menempel ketat poin The Citizens lantaran hanya mampu mencuri satu angka saat melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/2) dni hari WIB. Mampukah Ole membuktikannya di musim ini dan tahun berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO