Solskjaer Diminta Jiplak Cara Belanja Liverpool dan City

Solskjaer Diminta Jiplak Cara Belanja Liverpool dan City

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer diminta jiplak cara belanja Liverpool dan Manchester City. Klub Liga Inggris itu disarankan langsung oleh Alan Smith.

Manchester United siap melempar banyak uang musim panas ini demi memperbesar peluang finish empat besar musim depan. Jika mereka ingin maju, Alan Smith menyarankan Ole Gunnar Solskjaer meniru sepak terjang Liverpool dan Manchester City di bursa transfer.

Wakil kepala klub Ed Woodward memastikan jika Solskjaer akan mendapatkan dukungan penuh untuk bergerak bebas di bursa transfer. Sang manajer telah menegaskan jika ia incar lima pemain demi membuat timnya berubah drastis musim depan.

Mereka juga akan mencari direktur sepakbola untuk mengurus semua transfer. Pundit Sky Sports Smith klaim jika The Red Devils bisa belajar dari pengalaman The Reds dan The Sky Blues dalam menjalankan kebijakan belanjanya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mantan pemain Arsenal itu juga menilai Setan Merah harus memecat banyak bintangnya dari Old Trafford. “Apakah mereka sanggup melepas beberapa pemain dari daftarnya? Apakah mereka bisa menjual Paul Pogba untuk banyak uang yang bisa mereka gunakan di bursa transfer?” ujar Smith melalui Sky Sports.

Ole Gunnar Solskjaer harus tendang beberapa pemain Manchester United

“Apakah mereka bisa menjual Alexis Sanchez? Sepertinya akan sulit. Lantas, apakah Solskjaer adalah orang yang bisa menarik minat banyak pemain top? Saya pikir manajer telah memainkan peran besar untuk proses perekrutan.”

“United masih menariklah di mata sebagian pemain dan mereka membayar gaji dengan tinggi, namun mereka tidak ada di Liga Champions hingga membuat transfer akan sedikit sulit terlaksana. DI klub juga ada banyak pemain yang tidak bagus-bagus amat.”

“Mereka harus merombak total skuad yang jelas akan sulit. Tapi setelahnya mereka bisa memikirkan soal direktur olahraga. Di Liverpool, mereka menuntaskan masalah ini dengan brilian. Manchester City juga melakukannya dengan baik.”

“Di The Red Devils, selalu ada pertanyaan besar soal siapa yang mengambil keputusan, jadi mereka harus segera memecahkan masalah itu. Semuanya harus tuntas sebelum memikirkan apa yang mereka mau untuk timnya,” pungkasnya.