Solskjaer Dinilai Cuma Butuh Asisten Berpengalaman di MU

Legenda Manchester United, Paul Parker sebut Ole Gunnar Solskjaer hanya butuh membenahi asistenya. Ia yakin jika ada perubahan penampilan Setan Merah bakal lebih baik.

Pada musim 2021/22, Manchester United diperkirakan bisa tampil gemilang di Liga Inggris dan pentas Eropa. Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo berhasil dipulangkan. Kemudian mereka juga merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Namun, pembelian pemain anyar sejauh ini belum memberikan dampak yang besar buat MU. Sebaliknya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan kalah dari Liverpool dengan skor 5-0 dan dikalahkan Manchester City di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil kekalahan tersebut membuat para pemain Manchester United dan Ole mendappatkan tekanan yang besar dari publik. Bahkan petinggi klub diharapkan segera mendepak pelatih sepak bola asal Norwegia. Di sisi lain, ia memiliki asisten seperti Mike Phelan yang pernah bekerja untuk Si Alex Ferguson. Selain itu, ada dua asisten pelatih muda di antaranya Michael Carrick dan Kieran McKenna.

Tak ayal, Parker yakin andai punya asisten yang lebih berpengalaman akan membantu Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United usai awal musim yang tak menyenangkan di Liga Inggris.

Bicara kepada awak media, Paul Parker mengatakan yang dibutuhkan Ole adalah asisten yang bisa meningkatkan skuad. Menurutnya, stafnya harus yang berpengalaman. Ia pun mencotohkannya ketika di era Ferguson di mana semuanya lancar.

Paul Parker yakin andai perubahan dilakukan, Ole Gunnar Solskjaer akan dapatkan pengalaman dan membuat Manchester United lebih baik di Liga Inggris.

Patut dinantikan apakah MU akan melakukan perubahan asisten pelatihnya atau sebaliknya, akan sibuk datangkan pemain anyar lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO