Solskjaer Dinilai Sudah Waktunya Pergi dari Manchester United

Eks Chelsea, Chris Sutton sebut Manchester United kini harus memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah Setan Merah dibantai Liverpool 5-0 di Old Trafford pada hari Minggu (24/10) malam WIB.

Meski bermain di laga tandang, namun klub sepak bola asal Merseyside tidak terpengaruh dengan tekanan dari fans. Terbukti, laga baru berjalan lima menit Naby Keita sudah menjebol gawah David de Gea. Delapan menit kemudian kemudian giliran Diogo Jota.

Tm asuhan Ole Gunnar Solskjaer penampilannya semakin drop usai Mohamed Salah mencetak hat-trick. Salah satu golnya tercipta di babak kedua. Manchester United harus bermain dengan 10 orang di menit ke-60 usai Paul Pogba diganjar kartu merah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada laga bergengsi Liga Inggris tersebut, klub sepak bola asal Merseyside unggul penguasaan bola 64 banding 36 persen. Selain itu, melepaskan 19 tembakan di mana 8 di antaranya on target. Sedangkan tuan rumah 4 kali. Kekalahan yang dialami oleh MU,  membuat mereka sekarang berada di urutan ketujuh klasemen dengan mengemas 14 angka. Sementara Liverpool terus menempel ketat Chelsea di puncak klasemen. Keduanya tercatat hanya miliki perbedaan satu angka saja.

Meski ada yang menilai Solskjaer layak masih dipertahankan, namun setelah kalah telak 5-0 dari Liverpool sudah waktunya Manchester United membuat sebuah keputusan yang tepat. Chris Sutton pun mendesak segera mendepaknya dari kursi kepelatihan.

Berbicara kepada BBC Radio 5 Live, Chris Sutton yang juga pernah bermain untuk Aston Villa dan Norwich City mengatakan ia telah memberikan dukungan untuk Ole dan sang pelatih juga sudah berada di Old Trafford hampir tiga tahun.

Sutton menyebutkan Ole Gunnar Solskjaer telah mendapatkan pemain yang diinginkan pada musim panas 2021. Alhasil, Manchester United harus bisa sebagai penantang gelar juara Liga Inggris 2021/22. Tapi, untuk juru taktik asal Norwegia ia kira memang waktunya sudah habis dan harus pergi.

Sebagai informasi, kalah telak dari klub sepak bola asal Merseyside membuat MU kini belum menang dalam tiga laga kandang terakhirnya di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO