Solskjaer Disarankan Kembali Mainkan Bek Muda MU

Gilabola.com – Ian Wright mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk mengembalikan Axel Tuanzebe ke starting Manchester United usai kalah dari Arsenal.

Setelah meraih hasil positif di Liga Champions, Manchester United kembali menelan kekalahan tipis 1-0 melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (1/11) malam WIB.

Satu-satunya gol yang tercipta di Old Trafford tersebut melalui tendangan penalti Pierre Emerick Aubameyang. Hadiah penalti diberikan wasit usai Paul Pogba melanggar Hector Bellerin. Sedangkan sebelum gol penyerang asal Gabon itu, kubu Arsenal sejatinya punya beberapa peluang matang untuk menjebol gawang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan duet Harry Maguire serta Victor Lindelof tampak kerepotan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

D sisi lain, Axel Tuanzebe baru memulai satu pertandingan selepas pulih dari cederanya. Menariknya, ketika dimainkan pemain berusia 22 tahun itu terpilih menjadi man of the match saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas PSG di Liga Champions.

Sedangkan di laga melawan RB Leipzig yang berakhir kemanangan 5-0 dirinya dimainkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pemain pengganti. Pada pertandingan itu, Axel Tuanzebe hanya bermain 9 menit.

Namun, Ia Wright menilai bahwa sudah saatnya pelatih asal Norwegia tersebut memberikannya menit bermain di Liga Inggris.

Berbicara kepada Premier League Production, legenda Arsenal itu mengatakan Axel Tuanzebe telah tampil sangat bagus saat melawan PSG. Menurutnya, dia berhasil menyulitkan pemain lini depan terbaik dunia seperti Kylian Mbappe dan Neymar.

Ia Wright menilai dengan penampilan melawan klub asal Prancis tersebut, maka dirinya menyarankan agar Ole Gunnar Solskjaer segera memainkannya di tim utama Manchester Unuted. Menurutnya, Harry Maguire telah memperbaiki penampilannya. Akan tetapi, berbeda dengan duetnya yakni Victor Lindelof yang belum tampil oke.

Sehingga dia berharap usai kekalahan melawan Arsenal akhir pekan lalu, Axel Tuanzebe bisa bermain reguler di tim utama.

Usai kalah dari The Gunners, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada tengah pekan ini akan bermain di Liga Champions. Manchester United akan melawan Istanbul Basaksehir, Kamis (5/11) dini hari WIB.