Solskjaer Ingin Jual Empat Pemain Man Utd Demi Dana Transfer 2,8 Trilyun

Gilabola.com – Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer siap menambah anggaran transfer musim panasnya dengan membiarkan empat bintang tim utama untuk meninggalkan klub, termasuk Jesse Lingard, dengan kesepakatan permanen.

Ole Gunnar Solskjaer dapat memiliki anggaran sekitar Rp 2,8 Trilyun selama jendela transfer musim panas mendatang jika mereka mampu menjual empat bintang tim utama Manchester United yang tak lagi dibutuhkan jasanya di Old Trafford.

Bos Norwegia sekali lagi akan berusaha memperkuat skuadnya setelah gagal dalam perebutan gelar Liga Inggris melawan rival sekota Manchester City, meskipun mereka kemungkinan akan berhasil menyegel empat besar di akhir musim ini dan kembali bermain di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum musim 2020/2021, United menghabiskan Rp 1,5 Trilyun untuk mendatangkan Donny van de Beek, Alex Telles, Amad Diallo dan Facundo Pellestri, dengan Edinson Cavani datang dengan status bebas transfer mengambil sebagian dari gaji yang dibebaskan dengan keluarnya Alexis Sanchez.

Metro melaporkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan diberi anggaran sekitar Rp 1,6 Trilyun jika Manchester United mengamankan kualifikasi Liga Champions, dan itu tak cukup yang membuat bos Norwegia berusia 48 tahun ingin menambah dana transfernya dengan menjual beberapa pemainnya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Jesse Lingard bisa dijual sekitar Rp 400 Milyar berkat penampilannya yang bagus di West Ham dan Diogo Dalot juga dapat pergi dengan harga lebih dari Rp 360 Milyar dengan bek Portugal itu juga menjalani masa pinjaman yang bagus di AC Milan.

Selain itu, bek tengah Phil Jones diharapkan bisa dijual sekitar Rp 200 Milyar di tengah minat dari klub Liga Inggris lainnya dan gelandang veteran Juan Mata dapat dijual bahkan setelah klub memutuskan untuk memicu perpanjangan kontraknya selama satu tahun lagi.

Kesepakatan itu dapat membantu Ole Gunnar Solskjaer untuk meningkatkan anggaran dana transfer menjadi Rp 2,8 Trilyun, yang akan cukup untuk membuat beberapa perbaikan penting pada skuad yang menjanjikan untuk musim panas mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO