Solskjaer Isyaratkan Bakal Mainkan Sancho Sebagai Starter Saat Man Utd vs Leeds

Gilabola.com – Jadon Sancho baru mulai berlatih pada Senin ini dengan rekan-rekan barunya di Manchester United, tapi tampaknya dia diperhitungkan untuk bisa bermain di laga pembuka Premier League akhir pekan mendatang vs Leeds United.

Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk menurunkan pemain barunya Jadon Sancho sebagai starter dalam pertandingan pembuka Premier League Manchester United melawan Leeds United, menurut laporan.

Pemain internasional Inggris itu baru mulai berlatih dengan tim barunya pada hari Senin pasca kepindahan senilai Rp 1,45 Trilyun dari Borussia Dortmund pada awal musim panas, yang berarti dia punya waktu terbatas untuk persiapan tim jelang musim baru 2021/2022.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setan Merah sebenarnya telah menyelesaikan kesepakatan transfer mereka untuk Jadon Sancho pada 23 Juli, tetapi dia telah pergi berlibur setelah tampil untuk Inggris di Euro kurang dari sebulan yang lalu.

Berbicara pekan lalu, Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu dan Raphael Varane, yang akan menyelesaikan kepindahan ke Old Trafford dari Real Madrid, akan berada di bangku cadangan untuk Manchester United dalam pertandingan pembuka Premier League melawan Leeds.

Tapi kini laporan dari SunSport menyebutkan bahwa bos Norwegia berencana untuk langsung menurunkan Jadon Sancho sebagai starter bersama Bruno Fernandes dan Anthony Martial di lini depan.

Meskipun absen di pramusim Mancester United, pemain sayap Inggris itu tetap fit dengan dia menjalani sesi pelatihannya sendiri selama masa liburannya setelah kekalahan final Euro 2020 dari Italia di Wembley.

Membahas situasi Jadon Sancho pekan lalu, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, “Jadon masuk latihan pada hari Senin dan mudah-mudahan dia dalam kondisi kebugaran yang layak dan dapat terlibat melawan Leeds.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO