Solskjaer Isyaratkan Fernandes Tetap Eksekutor Penalti Man Utd, Bukan Ronaldo

Ada banyak seruan agar Bruno Fernandes menyerahkan tugas penalti kepada Cristiano Ronaldo yang sudah dikenal sebagai ahlinya ahli dalam peran yang penuh tekanan ini, tapi reaksi Ole Gunnar Solskjaer mungkin mengecewakan para fans Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bahwa Bruno Fernandes bisa tetap bertugas untuk mengambil penalti Manchester United ketimbang Cristiano Ronaldo meskipun kegagalannya membuat mereka kalah 0-1 dari Aston Villa di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (25/9) malam WIB.

Sundulan keras Kortney Hause memberi Villa keunggulan di menit akhir di Old Trafford, tetapi tuan rumah memiliki peluang untuk menyelamatkan satu poin setelah mereka mendapat hadiah penalti di masa injury time.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bruno Fernandes, yang sebelumnya berhasil dalam 21 dari 22 kesempatan penaltinya, kemudian maju sebagai eksekutor, sayang tembakannya kemudian melambung di atas mistar gawang dan membuat Manchester United untuk pertama kalinya sejak 2009 harus menelan kekalahan dari Villa.

Usai kekalahan tersebut, banyak desakan dari fans untuk menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor utama untuk menggantikan rekan senegaranya, apalagi pemenang lima Ballon d’Or itu saat ini memegang status sebagai pencetak gol penalti terbanyak di abad 21 dengan total 114 gol, unggul jauh dari Francesco Totti (75) dan Lionel Messi (75) di urutan kedua.

Ketika ditanya tentang reaksi kekecewaan penyerang berusia 36 tahun karena tidak diberikan tugas penalti di depan Bruno Fernandes, Ole Gunnar Solskjaer menjawab, “Anda akan membuat semua asumsi ini sekarang berdasarkan reaksi para pemain. Bruno sangat bagus, dia penendang penalti yang bagus.”

“Seperti yang saya katakan, Bruno luar biasa, dan Cristiano adalah pemain yang paling banyak mencetak gol penalti di dunia sepakbola. Kami memiliki banyak eksekutor yang hebat di sini. Ini hanya kesempatan yang terlewatkan bagi kami untuk mendapatkan satu poin.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO