Solskjaer Kecam Para Pemain Villa Karena Ganggu Bruno Sebelum Eksekusi Penalti

Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti untuk menyelamatkan Manchester United dari kekalahan, tapi dia sebelumnya mendapatkan semacam gangguan dari para pemain Aston Villa yang membuat Bruno Fernandes merasa tidak senang.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengecam para pemain Aston Villa karena mengepung Bruno Fernandes sebelum mengeksekusi penalti dalam kekalahan Manchester United di Old Trafford pada Sabtu (25/9) malam WIB.

Terus mengepung dan menguasai hingga 60 persen penguasaan bola serta 28 tembakan ke gawang, The Red Devils secara mengejutkan justru tertinggal di menit ke-88 melalui tandukan keras bek Kortney Hause.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun bek Aston Villa itu kemudian melakukan handball di dalam kotak penaltinya sendiri untuk memberi Manchester United kesempatan untuk mengamankan satu poin di masa injury time babak kedua.

Bruno Fernandes, yang mencetak 21 dari 22 penaltinya sebelumnya, secara mengejutkan maju sebagai eksekutor, bukan Cristiano Ronaldo, dan sayangnya bahwa eksekusi gelandang internasional Portugal itu hanya melambung di atas mistar gawang dan gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Ada penundaan sebelum gelandang berusia 27 tahun itu diizinkan untuk mengambil penalti dan Ole Gunnar Solskjaer merasa kesal dengan para pemain Villa karena mengepung mantan bintang Sporting CP itu sebelum melakukan tendangan penaltinya.

Taktisi Norwegia berkata, “Saya tidak berniat mengungkitnya, tetapi tidak benar mereka melakukan itu. Saya kira itu harus menjadi kartu kuning untuk seseorang, tetapi mereka telah mencapai apa yang mereka inginkan. Cara mereka mengepung titik penalti, mengepung Bruno, itu tindakan tidak sportif di mata saya.”

Sementara itu, kekalahan 0-1 dari Aston Villa adalah kekalahan pertama bagi Manchester United di liga musim ini, tetapi kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan secara keseluruhan, usai sebelumnya juga menelan kekalahan di Liga Champions dan Piala Liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO