Solskjaer Lepas Satu Winger ke Klub Championship

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi pemain sayap Manchester United, Amad Diallo akan dipinjamkan dan Sheffield United dikabarkan klub yang berpeluang mendapatkannya.

Amad Diallo merupakan pemain muda potensial yang dibeli raksasa Liga Inggris pada Januari 2021 dari Atalanta. Musim lalu ia sudah diberikan kesempatan sang pelatih bermain di tim utama Manchester United. Total ia telah bermain dalam 8 pertandingan dan mencetak 1 gol.

Sayangnya, sang pemain di dua pertandingan Liga Inggris 2021/22 belum mendapatkan kesempatan bermain. Alhasil, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk melepas Amad Diallo dengan status pinjaman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski begitu, Diallo pemain muda yang diminati banyak klub. Namun diberitakan Manchester Evening News, Sheffield United adalah klub yang berpotensi besar untuk memboyongnya dari Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Berbicara di situs resmi klub, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Amad Diallo akan dipinjam. Ia menjelaskan proses peminjamannya memang belum rampung, tetapi ia bisa pastikan sudah ada kesepakatan.

Pelatih sepak bola asal Norwegia memang tak menyebutkan klub mana yang bakal mendapatkannya, namun ia hanya bisa bilang sang pemain akan dipinjam ke sebuah klub yang membuat sang pemain dan Manchester United sama-sama bersemangat.

Sebagai informasi, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya pernah meminjam Dean Henderson ke Sheffield United. Menariknya, ketika dipinjam ke Bramall Lane sang kiper tampil mengesankan selama dua musim dan membantu promosi The Blades. Sementara Amad Diallo masih terikat kontrak di MU sampai 2025.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO