Solskjaer Membuat Skuad Manchester United Kesal

Solskjaer Membuat Skuad Manchester United Kesal

Gilabola.com – Solskjaer telah membuat skuad Manchester United kesal. Pelatih klub Liga Inggris itu menerapkan cara-cara jaman dulu di sesi latihan perdana mereka.

Solskjaer telah memulai persiapan pramusim saat dibayangi oleh saga transfer sekitar Paul Pogba yang berdampak tidak menyenangkan. Sekarang anggota lain dari skuad Manchester United yang ia poles ikut dibuat kesal oleh masalah latihan.

Pogba, yang diincar Real Madrid dan Juventus setelah memberikan indikasi ingin cepat angkat kaki dari United musim panas ini, adalah bagian dari skuad The Red Devils untuk tur pramusim mereka.

Gelandang Prancis sempat ragu untuk ikut tur pramusim dan memancing untuk menjauh dari Old Trafford. Tapi ia tetap tak bisa lari dari tur klub saat mereka menuju ke Australia untuk persiapan menyambut musim baru.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Romelu Lukaku, pemain lain yang dihubungkan dengan keberangkatan musim panas, juga termasuk di antara 28 orang pemain yang dibawa termasuk pemain baru Aaron Wan-bissaka dan Daniel James. Alih-alih langsung latihan dengan ceria, para pemain sudah dibuat kesal dengan cara yang diminta oleh sang manajer.

Suksesor Jose Mourinho tersebut punya prioritas untuk meningkatkan kebugaran skuadnya musim panas ini. Hal itu ia tetapkan setelah ia melihat para pemain tak bagus performa dan kebugarannya pada akhir musim sebelumnya.

Mirror melaporkan bahwa beberapa pemain dari skuad kesal melihat cara manajernya memberikan menu latihan kali ini. Para pemain non Inggris diklaim menilai metode yang diterapkan sang manajer sangat ketinggalan jaman.

Solskjaer ingin para pemain Manchester United lebih bugar

Mereka kesal hanya berjalan, berjalan dan berjalan saja. Sang manajer menegaskan keinginannya untuk melakukan hal itu setelah mewarisi skuad dari Jose Mourinho yang kebugaran mereka sangat rendah.

“Tentu saja, kita tahulah kalau kebugaran kita tidak cukup baik,” ujar sang manajer. “Saya sudah pernah mengatakannya sebelumnya, saya tidak sabar lagi untuk menjalani pramusim. Kami sudah fantastis untuk mendapatkan posisi di mana kita berada kemarin. Kami sudah berusaha mengejar hasil dan tiba-tiba kami dekat dengan posisi empat besar.”

“Kami tidak pernah membayangkan bahwa kami akan sedekat itu ketika kami datang. Mungkin perasaam kami bisa dirasakan dengan jelas. Kita semua tahu untuk memenangkan pertandingan sepak bola, seperti yang saya lihat berkali-kali… dasar, dan kebugaran tidak ada hubungannya dengan bakat.”

Pihak The Red Devils akan melawan Perth Glory dan Leeds sebelum melanjutkan perjalanan pramusim di Singapura dan China. Para pemain tidak bisa memprotes cara latihan yang diterapkan oleh sang pelatih demi segera meningkatkan kebugaran mereka.