Solskjaer Memohon Pada Keluarga Glazers Agar Tidak Dipecat & Diberi Waktu Lebih di Man Utd

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menjawab pertanyaan keluarga Glazer di Old Trafford dan memberi penjelasan mengapa dia tidak boleh dipecat di tengah performa klub yang tengah mengecewakan.

Ole Gunnar Solskjaer memohon agar keluarga Glazer bersikap lebih bijaksana untuk tetap mendukungnya meskipun timnya tampil buruk di kompetisi domestik dan Eropa, mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu lebih untuk memberi kejayaan bagi Manchester United.

Memang dalam tiga pekan terakhir, The Red Devils meraih serangkaian hasil yang mengecewakan, kalah dari BSC Young Boys dan Aston Villa, tersingkir dari West Ham di Piala Liga, menang susah payah kontra The Hammers serta Villarreal, serta beruntung terhindar dari kekalahan melawan Everton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara dia juga telah tanpa trofi sejak mengambil pekerjaan di klub pada Desember 2019 lalu dan telah menghabiskan banyak uang untuk investasi pada skuadnya termasuk dengan kedatangan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo selama musim panas 2021.

Dia kini mendapatkan desakan pemecatan dari fans atas serangkaian hasil yang kurang mengesankan bagi Manchester United tersebut, sementara taktisi Norwegia juga harus mendapatkan panggilan dari pemilik klub keluarga Glazers yang mempertanyakan kinerjanya di Old Trafford.

Sekarang bos berusia 48 tahun itu dikabarkan telah memberi tahu kepada pemilik klub mengapa dia tidak boleh dipecat dan harus diberi waktu tambahan untuk membesut The Red Devils. Dia berkata, “Saya sangat yakin bahwa kami akan mendapatkan yang terbaik dari skuad ini.”

“Banyak yang telah terjadi bulan ini dan kami memiliki Raphael Varane dan Jadon Sancho yang baru bersama kami sejak Agustus, dan Cristiano Ronaldo sejak September. Kami memiliki banyak hal untuk dikerjakan dan kami perlu meningkat, kami tahu itu dan saya tahu itu, tetapi saya percaya pada skuad  ini dan staf pelatih yang saya miliki. Jadi, jawaban singkatnya adalah ya.”

“Saya percaya pada para pemain ini, saya percaya pada staf pelatih dan saya percaya kami memiliki sesuatu yang terjadi. Kami butuh hasil dan kami tahu itu. Kami harus berjuang memenangkan pertandingan selama 90 menit, siapa pun lawan kami. Itulah tantangannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO