Solskjaer Minder Bahas Manchester United Ke Liga Champions

Solskjaer Minder Bahas Manchester United Ke Liga Champions

Gilabola.com – Solskjaer mulai minder bahas Manchester United ke Liga Champions. Ditahan imbang Huddersfield di Liga Inggris sangat memalukan.

Ole Gunnar Solskjaer hanya menilai jika saat ini hanya Liga Europa saja tempat yang paling cocok bagi Manchester United setelah melakoni musim yang sangat buruk. Harapan dapat tempat di Liga Champions musnah usai imbang 1-1 lawan tim selevel Huddersfield.

Apa mau dikata, Isaac Mbenza gagalkan gol pembukan Scott McTominay di babak pertama untuk United. Melihat harapan memudar dan menjauh, sang suksesor Jose Mourinho mulai tidak bersemangat lagi membahas impian juara Champions.

“Kami begitu saja memberikan kesempatan untuk ada di Liga Champions, sesuatu yang kami pikir tidak mungkin terjadi,” ujar Solskjaer.

Manchester United dinilai Solskjaer tak cukup bagus saja

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kalian bisa saja bilang kalau kami sudah kehilangan kesempatan, tapi bukan itu masalahnya, tapi sudah terjadi sepanjang musim ini. Kami tidak cukup bagus sepanjang musim.”

“Kami punya begitu banyak kesempatan untuk diraih dapatkan tiga atau empat besar. Tapi kami tidak sanggup melakukan hal itu. Jadi sekarang ini satu-satunya tempat yang layak untuk kami hanya di Liga Europa saja, tahun depan.”

“Kami tidak bermasalah dengan semangat. Semua pemain saya toh sudah berlari dan mencoba. Kami hanya tidak cukup baik sajalah. Itu saja masalah kami,” pungkasnya.

Selanjutnya kubu The Red Devils masih punya jadwal di Premier League. Mereka pada hari Minggu (12/5), pukul 21.00 Wib, akan melawan kubu Cardiff yang juga tidak diunggulkan bisa menang telak lawan Paul Pogba cs.