Solskjaer Minta Maaf Dan Akui Everton Jauh Lebih Hebat

Solskjaer Minta Maaf Dan Akui Everton Jauh Lebih Hebat

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer minta maaf dan akui Everton jauh lebih hebat. Raksasa Liga Inggris Manchester United tak menduga akan dikalahkan.

Manajer permanen Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah meminta maaf kepada semua suporter atas hasil 4-0 lawan Everton. Kekalahan itu jadi hantaman terkini bagi mereka untuk impian jadi juara Liga Champions musim depan.

“Saya pikir sejak awal wasit meniup peluit semuanya sudah kacau,” keluh sang manajer melalui Sky Sports. “Saya tetap harus meminta maaf kepada semua suporter kami yang kecewa. Bagi saya, merekalah yang bisa tetap bangga keluar dari stadion dengan mengenakan lambang klub, bukan kami.”

“Lawan memang jauh lebih hebat daripada kami, bahkan dari segi dasar permainan dan skill pemain mereka. Ada terlalu banyak yang harus kami lakukan untuk lebih baik lagi raih hasil akhirnya. Benar juga ya, talenta saja tidak cukup.”

Solskjaer tetap optimis tatap masa depan Manchester United

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami hanya tidak main dengan performa terbaik kami sajalah. Tetap tidak sepadan bagi kami secara satu tim. Kami mengangkat tangan bersama-sama untuk memohon maaf dari semua orang yang berkaitan dengan klub.”

“Kami punya kesempatan emas untuk berikan yang terbaik nantinya (lawan Manchester City). Kami sudah fantastis untuk jangka waktu yang lama. Ini Liga yang tangguh untuk sampai ke empat besarnya. Ada enam tim dan Everton ternyata juga ingin ikut ambil bagian di level tertinggi.”

“Tapi tetap saja. Kami pasti sanggup membalikkan keadaan jadi lebih baik. Dalam dunia bola, apa saja bisa berubah dalam waktu singkat. Kami harus bisa merubahnya dari buruk ke baik dalam waktu singkat. Pasti bisa, yosssh..,” pungkas sang manajer berusaha tetap optimis.