Solskjaer Minta Paul Scholes Kembali ke Manchester United

Solskjaer Minta Paul Scholes Kembali ke Manchester United

Gilabola.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ajak Paul Scholes gabung ke Old Trafford usai mantan rekannya itu tinggalkan Oldham Athletic.

Paul Scholes tinggalkan pekerjaannya sebagai pelatih di Boundary Park, hanya 31 hari ia memandu klub League Two tersebut. Selama 31 hari tersebut, Scholes pun baru memandu tujuh pertandingan.

Kini, mantan rekannya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengundang Paul Scholes untuk bergabung ke Kamp Latihan Carrington Training Ground dan membantunya mengasuh klub lama mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Dia diundang ke sini jika dia mau, dan bicara sedikit mengenai hal itu. Kami sudah lakukan kontak via sms tapi tidak berhasil, itu cuma soal manajemen,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Pernah Mengasuh MU Bersama Giggs

Scholes pernah bekerja sebentar sebagai pelatih di Manchester United pada 2014 lalu, saat Ryan Giggs mengambil alih tongkat pelatih dari David Moyes yang dipecat. Scholes juga pernah melatih tim U-23 MU, saat Sir Alex Ferguson masih berada di pucuk pimpinan. Saat itu, Scholes telah pensiun sebagai pemain pada Agustus 2011.

Selama itu pula, Scholes berusaha meyakinkan dirinya bahwa dia cukup baik untuk kembali ke manajemen klub pada Januari 2012. Sementara, Solskjaer menegaskan, United punya trofi di depan mata saat mereka mencapai akhir musim ini.

Pada akhir pekan ini, United akan berlaga di kandang Wolverhampton di perempat final Piala FA. Selain itu, Solskjaer pun sudah memastikan skuadnya melaju ke perempat final Liga Champions musim ini, dan akan bertemu raksasa Catalan, Barcelona.