Solskjaer Minta Rashford Fokus Pada Sepak Bola, Bukan Ngurusin Politik Terus

Di usia 23 tahun, Marcus Rashford mendapatkan desakan untuk akhirnya lebih fokus pada sepak bolanya di Manchester United saat dia di tahun-tahun belakangan ini banyak disibukkan dengan urusan sosial dan politik.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meminta Marcus Rashford untuk memprioritaskan sepak bolanya ketimbang sibuk mengurus hal-hal lain yang berada di luar sepak bola karena sekarang dia berada di usia emas untuk terus berkembang menjadi pemain terbaik.

Memang pemain internasional Inggris itu banyak dipuji atas aktivitasnya di luar lapangan dan bahkan dia mendapatkan gelar MBE atas usahanya memerangi kemiskinan pada anak-anak dan memperjuangkan makanan untuk mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu Marcus Rashford juga berada di garis depan pertarungan politik dalam beberapa tahun terakhir, dan baru-baru ini menjelaskan mengapa dia tidak akan hanya berpegang pada sepak bola saat dia terus berjuang untuk tujuan yang dia yakini.

Sementara itu, pemain berusia 23 tahun itu kabarnya untuk pertama kalinya akan kembali ke skuad Manchester United jelang pertandingan Premier League kontra Leicester City sejak dia mengambil operasi bahu setelah menjalani tugas internasional bersama The Three Lions.

Jelang pertandingan ini, manajer Ole Gunnar Solskjaer menyinggung aktivitas luar lapangan Marcus Rashford, mengatakan, “Saya tahu bahwa kita akan melihat yang terbaik dari Marcus di tahun-tahun mendatang. Dia telah melakukan hal-hal luar biasa di usia muda, tetapi dia sekarang memasuki usia terbaik untuk seorang pesepakbola dan dia belajar, menjadi lebih berpengalaman.”

“Dia punya waktu untuk merenungkan apa yang telah dia lakukan di luar lapangan juga, karena dia telah melakukan beberapa hal fantastis dan sekarang. Mungkin sekarang dia perlu memprioritaskan sepak bolanya dan fokus pada sepak bola karena dia mendapat tantangan di tangannya di sini di Manchester United.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO