Solskjaer Mulai Main Ancam Ke Pemain Manchester United

Solskjaer Mulai Main Ancam Ke Pemain Manchester United

Gilabola.com – Solskjaer mulai main ancam ke pemain Manchester United. Klub raksasa Liga Inggris itu baru disikat kubu Manchester City 0-2.

Kesal, Ole Gunnar Solskjaer mulai memperingati semua pemain Manchester United jika ia hanya menginginkan pemain dengan sikap terbaik saja di timnya. Hanya sedikit pemain yang akan dipertahankan di tim usai tim dipermalukan Manchester City di kandang sendiri.

Sempat menyerang City dengan tudingan para pemain lawan akan main kasar, sang manajer dibuat malu dengan kekalahan terkini The Red Devils. Ia menang empat belas dari sembilan belas laga sebagai caretaker, tapi kini raih lima kekalahan dari tujuh laga.

Sebelum pertandingan, mantan kapten United Roy Keane sempat menakut-nakuti Ole. Ia mengingatkan sang manajer jika klub pernah tega menendang Jose Mourinho yang tak berikan hasil memuaskan meski sudah menggunakan parkir bus mengkilap. Mereka tidak akan ragu untuk menendang Ole.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kalau dengan Roy, saya selalu punya hubungan yang baik dengan dirinya dan saya menghormati peringatan dari dirinya. Kami pernah main satu tim dan dia memang bintang Setan Merah. Dia terluka sama banyaknya dengan semua orang yang terhubung dengan klub ini,” ujar sang manajer.

Manchester United hanya perlu pemain yang serius saja

“Kami memang jauh ketinggalan dari Manchester City. Sekarang jadi tugas saya untuk dapatkan pemain yang berkarakter bagus saja, karena yang tidak baik sama sekali tidak kami perlukan musim depan.”

“Semua pemain harus berikan segala kemampuan terbaik mereka untuk klub. Itu alasan mereka bisa ada di sini. Semua harapan dan sejarah dipertaruhkan. Secara bertahap, saya akan mengembalikan klub ke jalur yang sesungguhnya.”

“Kalian harus seratus persen untuk dimainkan dan tugas saya untuk memiliki grup yang mau memberikan segalanya kepada kami. Itulah tugas utama saya. Sekarang siapa pemain yang akan korban habis-habisan untuk tetap ada disini?”