Solskjaer Ngotot Tim Tak Hancur Ditinggal Lukaku

Solskjaer Ngotot Tim Tak Hancur Ditinggal Lukaku

Gilabola.com – Solskjaer ngotot jika tim Manchester United tidak hancur meski ditinggal pergi Romelu Lukaku. Klub Liga Inggris itu akan bangkit.

Ole Gunnar Solskjaer bersikeras pada hari Jumat bahwa Manchester United dapat mengatasi masalah tanpa Romelu Lukaku. Hal itu ia sampaikan menyusul transfer sang striker ke Inter Milan, mengatakan bahwa sudah waktunya baginya untuk melanjutkan hidup meskipun tidak ada penggantinya.

Lukaku bergabung dengan klub Serie A pada hari Kamis waktu setempat, namun tidak ada kedatangan pemain baru untuk mengambil tempatnya di Old Trafford sebelum jendela transfer ditutup. “Memang sudah waktunya sekarang untuk Romelu Lukaku pergi,” ujar sang manajer.

“Saya pikir kita punya kesepakatan yang baik dan dia bahagia jadi saya pikir kedua belah pihak menutup kesepakatan sebagaimana mestinya. Romelu terluka untuk sementara waktu di pramusim dan dia tidak berpartisipasi, jadi saya hanya berharap dia akan mendapatkan awal yang baik di Inter Milan,” lanjutnya lagi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mantan bintang Everton itu dilaporkan The New Paper terpuruk di bawah kepelatihan Ole musim lalu dan frustrasi di pramusim. Dirinya bahkan sempat menghilang untuk ikut pelatihan dengan tim muda Anderlecht awal pekan ini ketika mencoba untuk memaksakan transfer menjauh dari Manchester United.

Pemain Belgia berusia 26 tahun itu mengatakan setelah bergabung dengan Inter Milan bahwa “Antonio Conte adalah manajer terbaik di dunia. Dia adalah seseorang yang dapat membuat pemain lebih baik sepanjang waktu. Anda bisa melihat catatan dialah.”

Tingkah laku Lukaku dikritik beberapa kalangan tetapi Ole tidak setuju. “Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Rom, hubungan yang terbuka dan jujur. Kami selalu saling berbicara terus terang.”

Solskjaer percaya pada kemampuan tim Manchester United saat iniĀ 

“Saya tidak punya masalah dengan Rom tapi kita sekarang jelas sangat senang dengan siapa saja yang masih ada di sini,” lanjutnya lagi

Sementara Ole menyatakan bahwa kepergian Lukaku tidak dapat dihindari, ia masih akan diingat oleh Setan Merah karena tidak ada seorang pun di Skuad yang saat ini mendekati 42 gol dalam 96 kali penampilan Lukaku selama dua musim terakhir.

Kini Marcus Rashford diharapkan untuk memimpin serangan di laga pembuka EPL mereka melawan Chelsea pada hari Minggu. Bisa jadi ada lebih banyak kesempatan juga untuk pemain berusia 17 tahun, Mason Greenwood.

“Tentu saja, Rom memiliki catatan yang bagus. Statistik mengatakan dia adalah salah satu pemain terbaik kami. Tapi bagi saya, saya sangat yakin bahwa kita akan mendapatkan gol dari Anthony Martial dan Marcus Rashford juga nantinya. Daniel James akan menciptakan gol dan Jesse Lingard akan mendapatkan lebih banyak gol juga.”

“Jalan Mason Greenwood akan jauh lebih berbeda jika kita punya pemain depan lain yang bisa membantunya. Saya percaya Mason akan bermain dan terlibat banyak dan ketika dia dapat peluang, dia pasti akan mencetak gol.”