Solskjaer : Odion Ighalo Berpeluang Debut Kontra Chelsea

Solskjaer : Odion Ighalo Berpeluang Debut Kontra Chelsea

Gilabola.com – Striker anyar Manchester United, Odion Ighalo berpeluang besar untuk menjalani debutnya saat berjumpa Chelsea pada Selasa (18/20). Hal ini dikonfirmasi oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain asal Nigeria tersebut sebelumnya di datangkan United pada bursa transfer Januari dari klub Shanghai Shenhua dengan status pinjaman. Dimana, ia diharapkan bisa mesin gol yang tajam untuk Setan Merah di sisa putaran kedua Premier League 2019/2020.

Hadirnya Odion di Old Trafford lantaran untuk menggantikan Marcus Rashford yang mengalami cedera serius. Namun sayangnya, United belum dapat menyatukan Odion dengan permainan tim. Pasalnya, ia di datangkan dari klub asal China. Seperti diketahui bahwa di negeri tirai bambu tersebut kini tengah terserang wabah virus corona, yang mana dapat menyebabkan kematian seseorang.

Dengan demikian, eks striker Watford tersebut tidak bisa mengikuti kamp latihan Setan Merah yang berada di Spanyol. Meski begitu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan pemain berusia 30 tahun itu tetap akan disertakan dalam daftar pemain saat bertandang ke London Barat. Bahkan juru racik asal Norwegia tersebut memastikan akan memberikannya trik jitu agar mampu menyatu cepat dengan tim.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kami ingin mengintegrasikannya secepat mungkin karena ia sangat ingin bermain untuk kami,”Kata Ole Gunnar Solskjaer kepada media.

“Dia akan disertakan saat kami bertandang ke Stamford Bridge. Kami hanya akan melihat dia saat latihan kebugaran pekan ini.

“Dan saya pikir kami akan membuatnya tajam.”Tutupnya

Sementara itu, Odion sendiri sebelumnya pernah bermain untuk klub asal Inggris yakni Watford. Dimana eks pemain Granad tersebut selama bermain untuk The Hornets kala itu cukup apik. Tercatat selama 4 musim ia sudah membukukan 35 gol. Menariknya ia juga pemain yang berhasil mempromosikan Watford ke Premier League pada kompetisi 2015/2016 lalu.

Sedangkan karirnya bersama Shanghai dari total 17 kali tampil di China Super League dirinya berhasil mengoleksi 10 gol. Dan kini para fans MU dan pelatih Solskjaer berharap banyak kepada Odion. Dimana ia diharapkan bisa mencetak banyak gol dan tentu saja ini sangat menarik untuk di tunggu, apakah sang striker bisa membuktikan kualitasnya atau tidak.