Solskjaer Ogah Manfaatkan Situasi Paul Pogba

Gila Bola – Oleh Gunnar Solskjaer menegaskan senang melatih Paul Pogba di Manchester United. Selain itu, dia ingin tetap mempertahankan sang pemain di klub.

Penampilan Paul Pogba yang gemilang bersama Juventus dengan memenangkan trofi Liga Italia secara beruntun, maka membuat klub sepak bola asal Manchester memutuskan memboyongnya kembali ke Old Trafford pada 2016.

Sayang, di periode yang kedua pemain bola asal Perancis itu belum bisa menampilkan permainan terbaiknya. Sebaliknya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu kerap diganggu dengan cedera hingga mendapatkan kritikan dari fans dan orang lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Usai mendapatkan tekanan yang tinggi, Paul Pogba akhirnya bisa menemukan permainan terbaiknya lagi musim ini. Bahkan lewat kontribusinya raksasa Liga Inggris kini menempati urutan kedua klasemen liga. Tak hanya itu saja, namun berperluang menangi trofi Liga Europa setelah menang meyakinkan 6-2 di semifinal leg pertama.

Di sisi lain, Mino Raiola yang merupakan agen Pogba pada bulan Desember tahun lalu mengklaim waktu kliennya di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer sudah berakhir. Artinya, pada bursa tranfer musim panas nanti sang pemain berpeluang besar hengkang lantaran kontraknya tinggal menyisikan semusim lagi. Bahkan dua klub raksasa Liga Eropa Real Madrid dan Juventus terus dikaitkan inginkan servis pemain.

Dengan hasil penjualan Paul Pogba tentu saja Manchester United akan mendapatkan keuntungan yang besar. Kendati demikian, Ole tegaskan tak mau memanfaatkan situasinya dan ingin tetap pemain sepak bola berusia 28 tahun itu berkarier di MU.

Berbicara kepada awak media ketika mendapatkan pertanyaan soal Paul Pogba, Ole Gunnar Solskjer mengatakan dirinya tak mau mengambil keuntungan dari situasi sang pemain. Dia menegaskan sangat menikmati memoles pemain bola sepertinya. Ia menyebut sang pemain adalah seorang pemenang.

Ole juga menjelaskan Paul Pogba terlihat nyaman di Manchester United dan itu dibuktikan dengan senyuman sang pemain. Dengan demikian, ia ingin pemain sepak bola yang lahir di agny-sur-Marne tetap bertahan bersama raksasa Liga Inggris.

Sebagai informasi, Pogba bermain dalam 37 pertandingan musim ini di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Selain itu, membukukan 6 gol dan 7 assist.