Solskjaer Paksa Axel Bersaing Dengan Maguire

Solskjaer Paksa Axel Bersaing Dengan Maguire

Gilabola.com – Solskjaer paksa Axel Tuanzebe bersaing dengan Harry Maguire di klub Liga Inggris, Manchester United. Ia harus perjuangan tempatnya di tim utama.

Ole Gunnar Solskjaer ingin Axel Tuanzebe tetap tinggal di Manchester United dan bertarung dengan penandatanganan baru Harry Maguire untuk tempatnya di tim utama. The Red Devils sendiri telah memecahkan rekor dunia untuk transfer bek dengan menghabiskan £80.000.000 untuk Maguire.

Pemain internasional Inggris itu diharapkan untuk memulai musim bersama Victor Lindelof. Tapi The Sun dan Express melaporkan jika Ole ingin memberikan kesempatan Tuanzebe dan telah mengatakan kepada pemain jika dirinya masih memiliki peran untuk bermain di Old Trafford.

Bos Aston Villa Dean Smith sebelumnya sudah siap untuk mengambil sang pemain berusia 21 tahun sebagai pinjaman. Tapi rencana tersebut sekarang telah dibatalkan Setan Merah sehingga jelas untuk Tuanzebe akan memiliki kesempatan unjuk gigi lagi.

Solskjer beri kesempatan Axel unjuk gigi lagi

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bek lainnya di The Red Devils termasuk Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones, dan tim Fosu-Mensah. Eric Bailly belum tentu bisa kembali sampai sekitar bulan Desember setelah operasi lutut.

“Axel telah mendapat kesempatan besar untuk tinggal di sini dan bermain lagi,” ujar Ole. “Dia memiliki musim yang hebat kok tahun lalu, meskipun musimnya sempat terkendala cedera, tapi dia benar-benar membuktikan bahwa dia mampu bermain di tingkat ini.”

“Dia dipromosikan dengan Aston Villa dan dia datang kembali sangat kuat dan lebih fokus. Dia melakukannya dengan baik di pertandingan pertama di Perth, jadi dia salah satu pemain muda yang menarik. Saya tidak sabar untuk melihat lebih banyak aksinya.”

The Red Devils masih mencari cara untuk menambahkan Christian Eriksen ke skuad mereka sebelum batas waktu transfer pada hari Kamis jam 5 sore waktu setempat. Mereka sudah menandatangani Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Maguire sendiri langsung menjelma menjadi idola baru suporter The Red Devils. Hal itu terjadi setelah sang pemain merilis foto perpisahan dengan Leicester City saat selebrasi gol ke gawang Liverpool.