Solskjaer Pergi, Pemain Buangan Man Utd Ini Berharap Dilirik Michael Carrick

Pemain yang disia-siakan Manchester United, Diogo Dalot, akan tunjukkan pada Michael Carrick dia masih punya masa depan di Old Trafford walau sebelumnya jarang dilirik Solskjaer.

Gilabola.com – Diogo Dalot juga ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di skuad Setan Merah.

Bek kanan asal Portugal itu baru bermain sekitar 90 menit di ajang Liga Premier sejauh musim ini – semuanya sebagai pemain pengganti, dan ia juga bermain saat United kalah 4-1 dari Watford.

Itu menjadi laga terakhir Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United, sesuatu yang membuat perasaan Dalot campur-aduk terutama terkait kesempatan bermain yang diberikan pelatih asal Norwegia itu sejak bulan Oktober 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lalu, di musim 2019/20, Dalot juga hanya tampil dalam 66 menit pertandingan Liga Premier saja. Sehingga bisa dimengerti jika pemain berusia 22 tahun tetap berharap amankan tempat di starting line-up Setan Merah di bawah manajemen baru. Demikian diungkapkan The Sun.

Aaron Wan-Bissaka saat ini berada di depannya dalam urutan permainan MU, tapi Dalot berharap bisa meyakinkan pelatih interim, Michael Carrick, untuk memberinya kesempatan bermain dalam beberapa pekan mendatang.

Pada musim lalu, Manchester United meminjamkan Dalot ke AC Milan, di mana ia tampil menawan setelah bermain dalam 21 pertandingan Serie A, dan selalu ada kemungkinan di akan lakukan perpindahan yang sama di bulan Januari 2022.

Tapi saat ini Dalot masih yakin masa depannya ada di Old Trafford, apalagi kontraknya masih berjalan hingga bulan Juni 2023.

Dalot didatangkan mantan pelatih United, Jose Mourinho, dari Porto pada tahun 2018. Ia telah kontrak lima tahun dan baru bermain dalam 42 pertandingan di semua kompetisi sejak saat itu.

Dalot sempat dikabarkan akan bereuni dengan Mourinho di Roma, tapi Manchester United hanya akan mempertimbangkan transfer Dalot jika mereka menemukan penggantinya. Sejauh ini bintang Atletico Madrid, Kieran Trippier, dikaitkan dengan Setan Merah dan disebut-sebut menjadi opsi jika Dalot hengkang.

Michael Carrick saat ini menjabat sebagai pelatih sementara MU, setelah manajemen klub memecat Solskjaer pada hari Minggu (21/11) waktu setempat. Sementara Carrick – yang sebelumnya menjadi gelandang andalan Setan Merah dan menjabat sebagai asisten Solskjaer itu memandu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di beberapa pertandingan mendatang, klub pun berusaha mencari pelatih yang akan mengasuh tim untuk waktu yang lebih panjang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO